Konsep Mobil Listrik Nissan Hyper Urban Akan Tampil di Acara Japan Mobility Show

Rodagilas.com, YOKOHAMA, Japan  – Menjelang Japan Mobility Show di Tokyo akhir bulan ini, Nissan Motor Co., Ltd. memajang serangkaian konsep mobil listrik, yang pertama adalah Nissan Hyper Urban secara digital hari ini. (3/10)

Serial ini akan ditampilkan satu per satu dalam bentuk digital menjelang hari pertama acara tersebut di Tanggal 25 Oktober. Kata ‘Hyper’ mengekspresikan keseruan yang ingin ditampilkan selama Japan Mobility Show berlangsung. Setiap mobil listrik konsep diwakili oleh karakter simbolis dan memiliki fitur tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan nilai gaya hidup yang unik disertai beragam aspirasi. Konsep ini membantu pengunjung mengambil keputusan yang berdampak pada planet ini tanpa mengorbankan gaya hidup atau keseruan lainnya.

Nissan Motor Co., Ltd. Pajang Konsep Mobil Listrik Nissan Hyper Urban

Visi Nissan untuk Japan Mobility Show mencerminkan dedikasi perusahaan yang tak tergoyahkan terhadap hal peningkatan kehidupan masyarakat dan merevolusi produk kendaraan listrik (EV) serta teknologi transformatif. Nissan Hyper Urban ditayangkan perdana secara digital hari ini di aula presentasi desain yang baru di dalam Nissan Technical Center di Atsugi, Kanagawa.

Gaya Nissan Hyper Urban melengkapi selera canggih dari para calon penggunanya, seperti mereka yang tinggal di perkotaan dan para profesional yang memprioritaskan keberlangsungan lingkungan. Karakteristik yang modern serta ramping membuat desain dari Nissan Hyper Urban mengekspresikan keinginan para penggunanya akan cita rasa yang cerdas serta pernyataan yang berani sekaligus menyatu secara efektif.

Nissan Hyper Urban juga akan sepenuhnya terjalin ke dalam ekosistem EV melalui fungsi V2H yang menyediakan daya ke rumah, sehingga menimbulkan penghematan biaya energi yang signifikan dan mengurangi beban pemakaian listrik. Berkat kemampuan V2G-nya, para pengguna bisa berbagi pemakaian listrik untuk mendukung komunitas lokal dari proses tersebut. Sistem Manajemen Pengisian Daya dilengkapi AI yang dapat bekerja secara mandiri mengisi daya kendaraan dan gedung pembangkit listrik serta memberikan pengelolaan daya yang efisien.

Konsep ini juga menerapkan keberlanjutan pada umur kendaraan sehingga ideal bagi masyarakat yang sadar akan pentingnya keberlanjutan jangka panjang dari segala sesuatu yang mereka miliki. Pembaruan perangkat keras dan pembaruan perangkat lunak secara rutin memberikan pengalaman kepemilikan baru selama bertahun-tahun. Misalnya interiornya bisa diperbaharui dengan panel instrumen baru yang mencerminkan teknologi dan tren terkini dalam grafis antarmuka pengguna.

Nissan Motor Co., Ltd. Pajang Konsep Mobil Listrik Nissan Hyper Urban

Nissan Hyper Urban mewakili kemampuan desain dan teknologi masa depan kendaraan listrik Nissan. Warna kuning pada bagian eksterior mengubah ekspresi kromatik tergantung pada sudut pencahayaan mobil, sekaligus menarik perhatian untuk menyatu dengan lingkungan sekitar. Pintu depan dan belakang bergaya ala pintu gunting memberikan rasa keterbukaan dan berkarakter, sementara siluet sporty menghasilkan kesan aerodinamis untuk peningkatan efisiensi. Ban lebar melengkapi tampilan sporty serta membangkitkan aura tangguh dengan estetika perkotaan.

Interior dirancang untuk menyatu dengan ruang lingkup perkotaan. Terinspirasi oleh segitiga kaleidoskop serta tampilan panel instrumen dapat disesuaikan sesuai keinginan pemiliknya. Selain itu, jok depan bisa dilipat hingga ke bangku belakang yang menciptakan ruang lebih banyak layaknya sofa. Nissan Hyper Urban menggabungkan relaksasi dan fungsi untuk memberikan anda ruang yang bisa digunakan untuk bersantai dimana saja.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply