MG 4 EV Volcano Orange Mencuri Perhatian Dunia Otomotif

4 min read

Rodagilas.com, Jakarta – Dalam dunia otomotif yang penuh dengan inovasi, Morris Garages (MG) merek otomotif legendaris ternama dari Inggris, tampil mencuri perhatian dengan merilis warna terbaru mereka: MG 4 EV dalam nuansa eksklusif “Volcano Orange”. Sebagai warna yang awalnya hanya eksklusif untuk pasar Eropa, Volcano Orange kini hadir di Indonesia, menampilkan kombinasi sempurna antara estetika avant-garde dan fungsionalitas. (11/10)

Warna ini tidak hanya merepresentasikan keberanian, tapi juga kecanggihan desain yang ditawarkan oleh MG. Desain avant-garde MG 4 EV, yang sudah dikenal dengan garis-garis tajam dan bentuk aerodinamisnya, kini semakin diperkuat dengan kehadiran Volcano Orange yang memancarkan semangat, gaya, dan individualitas. Hal ini menegaskan komitmen MG dalam memenuhi aspirasi konsumen Indonesia yang senantiasa mencari hal-hal berbeda.Volcano Orange bukan hanya sekadar warna.

Keputusan MG untuk menghadirkan warna ini di Indonesia menunjukkan pentingnya pasar Tanah Air bagi MG, sejajar dengan pasar asalnya di Inggris. Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, berbicara dengan semangat, “Kami membawa Volcano Orange ke Indonesia tidak hanya untuk menambah portofolio warna kami, tapi untuk menunjukkan komitmen kami dalam mengejar kesempurnaan dalam setiap aspek desain.

Lebih jauh lagi, MG 4 EV dalam Volcano Orange adalah representasi dari kombinasi antara seni dan teknologi.”MG 4 EV Volcano Orange kini telah melengkapi pilihan warna lain yang telah lebih dulu tersedia di Indonesia, yaitu Brighton BlueArctic WhiteBlack NightMetal Ash Grey, dan Scarlet Red.

Sejauh ini, di antara pilihan yang ada Brighton Blue, Scarlet Red, dan Metal Ash Grey yang menjadi warna yang paling diminati di Indonesia dengan total pemesanan yang dibukukan atas warna tersebut mencapai 70% dari total penjualan. Pilihan warna MG 4 EV yang dinamis dan stylish diyakini menjadi alasan utama kenapa mobil yang mendukung pengembangan ekosistem mobilitas ramah lingkungan ini menjadi pilihan utama generasi muda di Indonesia.MG 4 EV, dengan garis-garis tajam dan bentuk aerodinamis, menawarkan sentuhan futuristik tanpa mengesampingkan fungsionalitas.

Nuansa Volcano Orange menambah dimensi baru dalam desain, memberikan pilihan bagi konsumen yang mencari kombinasi estetika dan teknologi. Ditenagai oleh sistem baterai Rubik’s Cube, kendaraan ini mampu menjangkau hingga 425 km dalam sekali pengisian, sementara akselerasi 0-100 km/h dalam 7.7 detik menjanjikan pengalaman berkendara yang dinamis.

Dibalik estetika futuristik MG 4 EV dengan nuansa Volcano Orange, terdapat inovasi teknologi i-SMART yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya. Melalui sistem ini, pengemudi dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur dan fungsi mobil, termasuk sistem infotainment, navigasi, pengaturan suhu, dan lainnya.

Koneksi yang intuitif dan lancar ini memastikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan terhubung. Melalui teknologi i-SMART, pengguna dapat berinteraksi dengan kendaraannya, meningkatkan kualitas pengalaman berkendara, dan menyesuaikan dengan gaya hidup modern.Belum lagi fitur unggulan Lifestyle Charge V2L yang tersemat pada mobil listrik canggih MG 4 EV tersebut dapat memberikan fleksibilitas bagi para petualang untuk mengisi daya perangkat listrik dimanapun mereka berada, memungkinkan mereka untuk tetap terhubung dalam setiap petualangan.Dalam hal keamanan, MG 4 EV menetapkan standar tinggi dengan fitur canggih seperti pengereman otomatis, pengawasan blind spot, dan kontrol stabilitas yang telah diakui oleh EURO NCAP dengan rating 5 bintang, yang memastikan pengendara dan penumpang terlindungi selama perjalanan.

Rangkaian terobosan dari MG tersebut pun akhirnya terbayar dengan berbagai pencapaian yang dibukukan MG 4 EV. Belum lama ini, MG 4 EV dianugerahi penghargaan prestisius sebagai ‘UK Car of the Year 2023’ dari panelis ahli yang menetapkan all-electric crossover tersebut sebagai mobil terbaik yang dipasarkan di UK saat ini. Selain itu, MG 4 EV juga dinobatkan sebagai ‘Best Electric Car’ di ajang Autocar Awards 2023 yang diselenggarakan pada pertengahan tahun ini di Inggris. Penghargaan ini merupakan pencapaian besar dari belasan gelar yang MG 4 EV berhasil catatkan sejak kuartal akhir tahun lalu.MG tidak hanya berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang terbaik, tetapi MG berkomitmen untuk memberikan after sales yang terbaik untuk pengguna dan pelanggan MG. MG 4 EV sudah dilengkapi dengan garansi baterai untuk 8 tahun atau 160.000 km, yang memberikan memberikan jaminan kepada konsumen mengenai kualitas dan daya tahan baterai. Selain jaminan baterai, MG juga memberikan garansi selama 4 tahun tanpa batasan kilometer serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, termasuk suku cadang dan tenaga kerja. Dengan after sales dari MG yang komprehensif ini memberikan kepercayaan dan keuntungan tambahan kepada konsumen dan sebagai bentuk komitmen MG untuk menunjukkan memberikan layanan terbaik kepada pengguna dan pelanggan mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply