MForce Indonesia Luncurkan Motor Dengan Konsep Motor Balap Jadul CF Moto Papio XO 125 dan Motor Sport Racing SR450

Rodagilas.com, JakartaMForce Indonesia selaku APM dari CFMoto meluncurkan dua buah produk sekaligus, yaitu Papio XO Racer dan sportbike SR450, Sabtu sore yang berlokasi di Aloha PIK , Jakarta Utara. (14/10)

Papio XO 125 ini mengusung konsep mini bike modern cafe racer dengan desain ala motor balap jadul era 70-80an namun ada keunikkan pada fairing sisi kanan kiri dengan display monitor 3″ yang tersambung pada aplikasi yang dapat di ubah-ubah atau custom berupa tulisan maupun gambar.

Pada bagian dapur pacunya, Papio XO-1 memiliki mesin 125cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, satu silinder yang memompa 9,5 tenaga kuda pada 8.500 rpm, dan torsi 5,8 pound-feet pada 6.500 rpm.

MForce Indonesia Luncurkan Dua Produk Sekaligus, CF Moto Papio XO 125 dan SR450

Papio XO 125 sudah di lengkapi dengan spion bulat, dua buah lampu bulat projie LED , memiliki upside down memberikan kesan retro sporty look dan ditambah aksen logo XO kepanjangan dari Xtra Ordinary yang artinya lain dari pada yang lain, motor ini di bandrol dengan harga Rp. 33,8 Juta on the road JADETABEK, ” jelas Julius Sofyan, Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia.

Lampu belakang juga cukup menarik, sama-sama berteknologi LED tampilan lampu tampil lebih modern. pada bagian bawah lampu belakang Papio XO-1, ada selongsong kenalpot yang memperkuat kesan sporty motor ini

Selain CF Moto Papio XO CF Moto juga tampilkan motor baru nya, yaitu sportbike CFMoto 450SR, mengusung mesin 450cc dua silinder dan termasuk dari keluarga sportbike SR250 yang telah dipasarkan sebelumnya. Paket mesin tersebut mampu memproduksi tenaga 46hp dan torsi 39Nm di putaran 7.750rpm. Kehadiran CFMoto 450SR sendiri menjadi lawan baru untuk sportbike sekelas Kawasaki Ninsa ZX-4R yang mengusung mesin sama dengan konfigurasi 3-silinder, di bandrol harga Rp. 148,800,000 On The road yang sudah dapat di pesan melalui dealer-dealer CF Moto di sekitar Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply