Penggemar Otomotif Retro dan Klasik Di Hidangankan Makanan Khas Palembang di Acara Kumbar

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta – Setelah sukses menggelar acara pertama di MOI (21 April 2021) kali ini sekali lagi “Kakak Beradik Konsep” berkolaborasi bersama “Kedai Build Up” serta teman teman yg tergabung dalam KUMBAR.

Pada perhelatan ini mengusung nama “Kolaborasi Market Fest X KUMBAR” yang berlangsung selama 3 hari, dimulai dari tanggal 10,11 & 12 November 2023.

Pada acara kali ini dibagi menjadi 3 bagian utama : Pempek Expo jilid 3, Creative Product & KUMBAR.

KUMBAR seperti perhelatan sebelumnya selalu mengutamakan keakraban, silaturahmi dan kreatifitas bersama teman-teman sehobi otomotif.

Di kesempatan ini rekan rekan penggemar auto klasik dan retro akan ditawarkan aneka hidangan khas Palembang yang pastinya dengan utamanya Pempek.

Acara akan dibuka oleh Ketua Umum PWP SS, Ibu Hj. Anisja Djuita, S.E., M.M. sedangkan KUMBAR akan mulai di sore hari dimana rekan rekan sudah pulang bekerja mengingat acara dimulai di hari Jumat.

Acara KUMBAR dihadiri oleh beberapa klub / komunitas antara lain Kedai Built Up, Gazpoll, Yan’s Car Collection, Forum Komunikasi Peogeot Indonesia, 602 CC, Akasia Garage Custom, Retroforia, Oldschool, Garis & Friends, E30 Indo Enthusiat, Honda Nouva Community Indonesia, Indonesia Mazda Auto Club, Kijang Retro Indonesia & X Rules dan masih banyak lagi, ungkap om Helmie Sarosa sebagai ketua panitia KUMBAR.

Harapannya Kerjasama yang terjalin antara “Kakak Beradik Konsep” atau yang sekarang lebih dikenal dengan “ Kolaborasi Market Fest” dengan penggemar otomotif utamanya yang diwakili oleh KUMBAR ini dapat ditingkatkan dan berjalan lebih baik lagi dimasa yang akan datang, ucap Hari Bravo perwakilan dari Garis & Friends.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply