Indomobil Harley-Davidson® Indonesia Hadirkan Harley-Davidson MY23 Sebagai Bukti Dedikasinya Akan Kepuasan Konsumen

Rodagilas.com, Jakarta – Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta membuka upacara yang bertajuk “Start of Sales Indomobil yang berlangsung di Wisma Indomobil, Lantai 5, Jakarta Timur, menunjukkan kesiapan dalam hal melayani seluruh konsumen dan juga Harley-Davidson® denga menghadirkan sepeda motor terbaru MY23, Genuine Merchandise dan Spare Part & Aksesoris serta layanan purna jual yang komprehensif sebagai tanda langkah signifikan konsistensi dan bukti kongkrit eksistensi bagi para penggemar Harley-Davidson® di Indonesia. (15/11/23)

Dengan upacara ini, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta menunjukkan kesiapannya untuk melayani seluruh konsumen dan juga Harley-Davidson® enthusiast dengan menghadirkan sepeda motor terbaru MY23, Genuine Merchandise, dan Spare Part & Aksesoris serta layanan purna jual yang komprehensif.

Harley Davidson

Pendirian ini merupakan awal perjalanan Indomobil Group untuk melayani para penggemar Harley-Davidson® di seluruh Indonesia. Dengan semangat yang tidak luntur terhadap merek Harley-Davidson®, Indomobil berupaya membuat tempat ini menjadi surga bagi para pengendara dan penggemar tidak hanya di Jakarta. Berlokasi Wisma Indomobil di Jl. Letjen M.T. Haryono Kav.8, RW.6, Jakarta Timur sebagai dealer resmi Harley-Davidson® kelima di Indonesia. Kunjungi juga social media Indomobil Harley-Davidson of Jakarta @indomobil.harleydavidson

“Kami sangat antusias membuka pintu Indomobil Harley-Davidson of Jakarta dan membawa pengalaman ikonis Harley-Davidson® lebih dekat ke pelanggan berharga kami di Jakarta. Dealer terbaru dari Harley-Davidson® ini mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta untuk menjelajahi dunia sepeda motor Harley-Davidson®, aksesoris, dan layanan kelas dunia”, ungkap Susilo Darmawan Head of Retail Network Indomobil.

Upacara pembukaan resmi Indomobil Harley-Davidson of Jakarta akan menjadi momen bersejarah bagi para penggemar Harley-Davidson® dan masyarakat luas. Acara ini akan mencakup upacara pemotongan pita, kesempatan melihat pertama kali model Harley-Davidson 2023, dan promosi khusus hingga akhir bulan November 2023.

Harley Davidson

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia mengungkapkan “Harley-Davidson® yang berada dibawah naungan PT JLM Auto Indonesia, sebuah entitas di bawah Inchcape Indonesia sebagai distributor dan Agen Pemegang Merek Harley-Davidson® di Indonesia. Kami sangat bangga dan bahagia atas Start of Sales dari dealer ke-5 kami yaitu Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Ini merupakan bukti komitmen dari Harley-Davidson® untuk bisa lebih dekat dengan pecinta dan penggemar Harley di kawasan Jakatya dan sekitarnya yang pastinya akan menjadi rumah bagi seluruh bikers.” 

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply