Savart S1 Mampu Nanjak di Kemiringan 30° Dengan Bobot Dua Penumpang

Rodagilas.com, Tangerang – Savart merupakan  brand motor listrik karya anak negri yang tempo hari baru memperkenalkan produk terbarunya yaitu Savart S1 saat acara IMOS 2023 lalu dan hari ini Savart meresmikan Experience Centernya yang berlokasi di Jl. RC Veteran Bintaro sekaligus memberikan kesempatan kepada para komunitas motor dan media untuk merasakan sensasinya mengendarai Savart S1 (18/11/23).

Pada acara pembukaan, Savart Experience Center ini, Savart memberikan demonstrasi melalui aksi motor listrik melintasi tanjakan dengan kemiringan 30 derajat dengan berpenumpang 2 orang sekaligus. Untuk membuktikkan Motor Listrik Savart mampu dan kuat menanjaki kondisi jalan yang cukup tinggi, ” ungkap CEO Savart,  William Taifan. 

Tempat ini memberikan kesempatan bagi masyarakat, untuk merasakan langsung kecanggihan teknologi dalam kendaraan listrik rancangan mereka.

Di rencakan akan ada beberapa tempat yang akan di bangun sebagai Experience Center seperti Bandung, Bali dan sekitar 50 hingga 100 titik lokasi untuk charge station Savart yang mana Savart akan menggandeng Planet Ban sebagai tempat untuk servis serta pengecasan baterai motor listrik Savart, ” jelasnya kembali. 

William juga menunjukkan cara beroperasi uji ketahanan baterai apabila terendam air hujan atau banjir, ia menjelaskan bahwa,” pengguna Savart tidak perlu khawatir akan kekuatan baterai motor listrik Savart karena sudah teruji motor listrik Savart dapat melewati genangan air setinggi hingga 1 meter namun ada batas minimum waktunya kurang lebih 30 menit, baterai akan aman dan masih bisa berjalan dengan normal, namun tidak disarankan untuk melewati banjir. ” Tutupnya. 

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply