Volvo Cars Soeroso Service Center Hadir Dengan Gaya dan Design Skandinavia dengan Pedoman Global Volvo Retail Sustainable Experience

3 min read

Rodagilas.com, Jakarta – Perubahan iklim yang ekstrim akhir-akhir ini, kemarau berkepanjangan dan kini musim hujan mulai datang, perubahan iklim ini mempengaruhi lingkungan dan kesehatan di sekitar kita yang di akibatkan oleh beberapa faktor yang salah satunya adalah polusi udara, limbah dan lain-lain.

Dari beberapa faktor tersebut, Volvo Cars Indonesia menyadari, bahwa industri otomotif turut andil dalam masalah perubahan iklim tersebut dan mulai aktif menjalankan perannya untuk memberikan kontribusi positif demi melindungi manusia dan bumi untuk masa depan anak cucu kita nantinya.

Dengan kesadaran untuk menciptakan bumi yang bersih dan asri Volvo Cars Soeroso Service Center menghadirkan service center yang di bangun sesuai dengan dengan Pedoman Global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru yang berlokasi di berlokasi di Jl. RP Soeroso no.52-54, Menteng, Jakarta Pusat, dengan berinvestasi pada daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya, dan sistem pemanenan air hujan, sebagai bukti nyata aksi dalam memerangi perubahan iklim yang ekstrim akhir-akhir ini.

Yang hari ini dioperasikan oleh Volvo Cars Indonesia menyambut para pemilik mobil untuk berkunjung dan mengenal rangkaian layanan komprehensif di pusat tersebut. Sejak pembukaan Soeroso Service Center di bulan Juli lalu, Volvo Cars Indonesia telah meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan dengan berfokus pada sustainability, safety dan menghadirkan tradisi desain Skandinavia. (1/12/23)

Volvo

“Volvo Cars Soeroso Service Center selaras dengan ambisi Volvo Cars dalam hal sustainability. Volvo Cars akan menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030 dan menjelma menjadi bisnis yang netral iklim pada tahun 2040. Kami adalah pemimpin bisnis yang beretika dan bertanggung jawab. Begitulah kami ingin Volvo Cars diakui,” tambah Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, menjelaskan: “Secara global, Volvo Cars telah mengalami pertumbuhan dua digit sejak berkomitmen menjadi merek mobil listrik sepenuhnya. Kami gembira dengan komitmen Volvo Cars terhadap lingkungan, sebuah isu yang dekat di hati pelanggan dan masyarakat Indonesia serta menjadi fokus pemerintah Indonesia. Buktinya adalah sambutan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model mobil Hybrid dan Fully Electric kami. Penjualan telah melampaui 200 unit sejak kami masuk kembali ke pasar pada bulan November 2022.”

Pengunjung Soeroso Service Center akan merasakan suasana Skandinavia saat bersantai di The Living Room dan menikmati Fika, tradisi Skandinavia, selagi menunggu layanan maintenance mobil mereka.

Horigome melanjutkan dengan: “Sebuah service center memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan pelanggan, dan memberikan nilai kepada pelanggan kami melalui layanan terbaik – mulai dari penerimaan hingga pengambilan. Kami telah memastikan bahwa Soeroso Service Center memiliki tim servis yang paling cakap, berpengetahuan dan berpengalaman untuk pelanggan kami. Kami ingin pelanggan kami merasa mobil mereka ditangani dengan aman dan mereka tidak perlu khawatir. Kami ingin kunjungan selanjutnya ke Soeroso Service Center menjadi sebuah momen yang dinantikan.” 

Volvo

Seluruh teknisi dan staf di Soeroso Service Center telah mendapatkan sertifikasi dari Volvo Cars dan dilatih oleh tim Volvo Cars Learning and Development, Technical and Service Business yang berbasis di Asia Pasifik, dan merupakan bagian dari tim global Volvo Cars.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply