Pacific Bike Hadirkan Exotic Sprinter Prime Harga 9 Jutaan, Cocok Untuk Kawula Muda

1 min read

Rodagilas.com, Jakarta – Pacific Bike kembali hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menghadirkan jejeran produk sepeda listrik serta motor listriknya, dan di ajang ini Pacific juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu Exotic Sprinter Prime dengan pilihan warna yang menarik dan gayanya klasik modern dan harga yang sangat terjangkau di bandol di harga 9 jutaan, cocok untuk kawula muda.

Exotic Sprinter Prime dilengkapi dengan motor 1200 watt serta beragam fitur modern dan berguna. Salah satunya yakni, fitur 4 Speed Riding Mode yakni eco, normal, sport, dan reverse. Menariknya lagi, motor listrik ini mampu melaju hingga sekitar 55 km.

Selain harga yang terjangkau untuk semua kalangan Pacific bike menyediakan layanan garansi untuk kenyamanan para penggunanya.

Pengunjung IIMS 2024 juga bisa menjumpai e-bike roda tiga yang unik dan serbaguna yakni Pacific Maximus Dan Crosser VX Produk ini umumnya diminati para ibu rumah tangga untuk mendukung mobilitas sehari-hari.

Untuk semakin memeriahkan perhelatan IIMS tahun ini, Pacificbakal menggelar sejumlah acara pendukung seperti tiket gratis masuk ke arena pameran bagi masyarakat yang membeli produk dengan minimal Rp 1 juta dan kelipatannya serta pengunjung juga bisa mencoba e-bike ataupun e-motor di area test drive.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply