BMW Motorrad Buat Gebrakkkan di IIMS 2024 dengan Luncurkan 3 Produk Sekaligus

Rodagilas.com, PT Layur Astiti Bumi Kencana merupak distributor dan Autorized Importer dari brand BMW Motorrad sejak tanggal 1 Desember 2023, pada hari pembukaan dan pertama di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 meluncurkan tiga produk sekaligus, yaitu BMW CE 04 dibandrol di harga Rp. 418,8 juta, BMW G310 GS dengan tiga pilihan warna, yaitu Black, Style Sport dan Style Rallye yang di hargai mulai Rp. 159,9 juta hingga Rp. 165,9 Juta, untuk tipe R di bandrol harga dari 144,9 juta dan BMW R 1300 GS yang di bandrol di harga mulai Rp. 1,160 M hingga Rp. 1,210 M on the road.

BMW CE 04 adalah motor listrik premium yang dibangun berdasarkan pengalaman inovatif jangka panjang BMW Motorrad yang di desain khusus untuk para pengendara yang dinamis dan futuristik dan di bekali power berdaya 42 HP dan torsi maksimum 62 Nm dpada 1.500 rpm sehingga mampu berakselerasi dari 0 sampai 50 km/jam dalam 2,6 detik, dengan kecepatan maksimum 120km/h dan jarak tempuh hingga 130 km.

Fitur quick charging pada BMW CE 04 dapat mengisi baterai kosong hingga penuh hanya hanya waktu 1 jam 40 menit. Dan pengisian baterai dari 20% ke 80 %, hanya membutuhkan waktu 45 menit saja.

Fitur-fitur keselamatan seperti Automatic Stability Control, Dynamic Traction Control, ABS Pro yang sudah dilengkapi dengan cornering ABS, Electronic Reverser yang memudahkan pengendara memundurkan motor, layar TFT 10.25 inci dengan split screen yang terintegrasi dengan peta navigasi, menjadikan CE 04 motor listrik yang sangat aman dan nyaman untuk dikendarai.

Pengendara dapat berkendara sesuai kondisi dan situasi dengan 4 mode berkendara yakni Eco, Rain, Road dan Dynamic.

Sedangkan untuk produk lainnya BMW G 310 GS merupakan motor dengan DNA #spiritofGS yang menjadikan kehidupan sehari-hari menjadi sebuah petualangan, karena di design yang mengadopsi gaya adventure dengan bentuk yang aerodinamis dan posisi yang nyaman untuk jaka tempuh yang jauh dan juga sudah di lengkapi dengan teknologi yang dan fitur keselamatan berkendara.

Untuk produk R 1300 GS The Pacesestter, menempatkan BMW Motorrad jauh di depan para pesaingnya yang di kelas Adventure dengan perubahan yang signifikan dari pendahulunya dengan memadukkan 5 aspek utama, yaitu mesin yang lebih bertenaga, teknologi yang inovatif, design yang dinamis kenyamanan dan ergonomi dan keserbagunaan, semua itu merupakan dobrakkan dari BMW Motorrad dengan standard baru di Segment motor adventure.

Semua model motor yand diluncurkan oleh BMW Motorrad di berikan garansi dan jaminan, diantaranya :

  • Garansi 3 Tahun tanpa batas kilometer*
  • Garansi kapasitas baterai di atas 70% sampai 40.000km atau 5 tahun*
  • Gratis Service berkala 1000km*
  • Jaminan pelaksanaan technical campaign*
  • Jaminan update software terbaru*

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply