Karpet Mobil Optimus Garansi 2 Tahun dan Dapatkan Promonya Lainnya Selama IIMS 2024

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta – Nine hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 meluncurkan produk terbarunya yaitu lampu sein sekaligus lampu tembak yang di design khusus untuk Motor Yamaha All New Nmax serta memperkenalkan produk dari sub brandnya, yaitu karpet Mobil Optimus.

Saat ini karpet Optimus di khususkan untuk beberapa tipe brand seperti Calya/Sigra 2018 ke bawah, Brio Local 2023, Avanza, Xenia, Veloz all new, HRV dan untuk tipe lainnya akan diperkenalkan pada bulan Maret 2024 yaitu WR-V, X-Pander, Yaris , Agra, XL-7, Stargazer, Fortuner dan Pajero.

Karpet Optimus ini berbahan ramah lingkungan yang terbuat dari bahan TPE (Thermoplasti Elastomer) yang diberi garansi selama 24 bulan (2 tahun), yang di bandrol mulai dari Rp. 688 juta selama pameran IIMS 2024.

Selain ramah lingkungan karpet optimus ini dibuat dengan teknologi Smart System dengan menggunakan Scaner 3D, sehingga karpet ini dirancang presisi dengan ukuran setiap sisi dan barisnya dengan bahan bahan TPE campuran polimer karet dengan plastik sehingga aman.

Sedangkan untuk lampu Sein dan lampu Luximos TSN 1 dikususkan untuk motor Yamaha All New Nmax yang di design sudah PNP (Plug n Play) alias tinggal pasang saja, dan untuk outputnya sebesar 40 watt per set lampu sein yang memiliki warna lampu sein berwana merah putih, kuning dan biru, yang di bandrol Rp. 650 ribu selama pameran IIMS 2024 berlangsung, selanjutnya harga kembali normal di luar acara IIMS 2024,” jelas Gilang G. Januar – Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia.

Kedua produk ini sudah dapat di beli di booth NINE di Hall B1 Blok P13, selain mendapatkan potongan harga konsumen juga akan mendapatkan beragam merchandise harga khusus

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply