Tercatat Lebih Dari 300 Konsumen Jajal Mobil Listrik Chery di IIMS 2024

3 min read

Rodagilas.com, Jakarta, Terlihat dari animo pengunjung acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang datang ke booth Chery dan mencoba (test drive) berbagai model produk Chery, menunjukkan produk chery sudah mulai di minati oleh konsumen pecinta mobil listrik di Indonesia.

Sebagai produk unggulan Chery, kehadiran Omoda E5 dengan berbagai keunggulannya menjadi daya tarik bagi pengunjung IIMS dan area test ride.

Tercatat sudah hampir 300 pengunjung yang melakukan test drive untuk keseluruhan model dan hampir 80 persennya mencoba Chery OMODA E5 untuk merasakan langsung sensasi berkendara yang inovatif dan fitur-fitur berteknologi tingginya.

“Kami senang melihat respon positif dari pengunjung IIMS 2024 terhadap semua produk Chery. Memang Chery OMODA E5 saat ini yang paling banyak ditanyakan, namun Chery TIGGO 7 Pro, Chery TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5 lainnya juga tetap diminati pengunjung. Kami menyediakan semua model di area test drive untuk memenuhi preferensi konsumen yang berbeda-beda.

Dengan mencoba langsung, mereka pasti akan semakin yakin dan mantap untuk memilih produk Chery yang sesuai kebutuhan mereka,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Banyak pengunjung yang memberikan respon positif setelah mencoba Chery OMODA E5 di area test drive. Salah satu pengunjung, Nathan dari Sunter, mengatakan, “Asyik banget ya ternyata Chery OMODA E5 ini.

Saya sangat terkesan eksteriornya karena benar-benar berbeda dengan yang lain, sangat futuristik. Lalu interiornya juga clean dan modern. Tadi saya juga coba akselerasinya cepat. Saya ingin langsung SPK.”

Pada area test drive Chery, juga terdapat dua model terbaru yang dihadirkan PT Chery Sales Indonesia pada IIMS 2024 ini. Kedua model itu adalah TIGGO 8 Pro Ma dan TIGGO 5X yang didatangkan untuk diperkenalkan. Dengan adanya dua model ini di area test drive, Chery ingin mengetahui tanggapan pengunjung IIMS 2024 akan fitur-fitur yang ditawarkan oleh keduanya.

Pengunjung IIMS 2024 yang melakukan mencatatkan SPK selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, e-money senilai Rp 1.000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, untuk Chery OMODA E5, kuota untuk 2.000 konsumen pertama yang bisa mendapatkan harga spesial Rp 488.800.000 semakin menipis. Program harga spesial ini selain menawarkan harga di bawah harga resmi, juga memberikan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Di luar manfaat ekstra tersebut, baik pembelian Chery OMODA E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply