Chery Omoda E5 Mengadopsi Chipset Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155

3 min read

Rodagilas.com, JakartaChery OMODA E5 di design sebagai kendaraan SUV masa depan yang cerdas yang memberikan kenyamanan serta memililiki fiture yang futuristik dan canggih yang di sematkan di dalamnya, seperti adanya Chipset Snapdragon Cockpit Platform Gens 3, SA 8155 yang terkoneksi dengan smartphone Android maupun Apple Carplay.

“Chipset Snapdragon Cockpit yang di sematkan di Chery OMODA E5 lebih unggul dari chipset otomotif lainnya yang memungkinkan perluasan fungsi kendali dengan kecerdasan dan kenyamanan tinggi, termasuk entertainment system, navigasi, multimedia player serta dalam komposisi dan tampilan antarmuka, pengoperasian Voice Command, serta fitur lainnya,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chery OMODA E5 dilengkapi dengan layar 24,6 inci yang jernih dan mudah dibaca. Bentuk lengkung 3000R dan resolusi tinggi 1920 x 720 memberikan informasi yang jelas dan berdampak pada keselamatan. Interkoneksi layar yang cerdas memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi kendaraan dengan mudah.

Chery OMODA E5 menghadirkan Five Scene Mode, lima moda intuitif yang mengikuti perubahan situasi dan melakukan penyesuaian pada pencahayaan, penyesuaian suhu ruang, dan lainnya. Mode ini terdiri dari Welcome Mode, Wake Up Mode, Extreme Energy Saving mode, Cool Mode, dan Camping Mode.

Chery OMODA E5 dilengkapi dengan tiga sistem kendali elektronik otomotif terdepan di kelasnya yang memberikan perlindungan untuk baterai dan motor. Sistem penggerak listrik 3-in-1 menghadirkan efisiensi tinggi dan jangkauan jelajah yang lebih panjang. Tata letaknya yang ringkas memungkinkan lebih banyak ruang untuk tempat duduk dan penyimpanan.

Chery OMODA E5 dilengkapi dengan 50W Wireless Fast Charging, pengisian daya nirkabel dengan daya tertinggi di industri otomotif saat ini. Fitur ini dapat mengisi daya baterai smartphone hingga 50% dalam waktu setengah jam.

Chery pada IIMS 2024
PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan program harga spesial untuk 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5, yaitu Rp 488.800.000. Program harga spesial ini menawarkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery serta gratis V2L Charger, AC Charger sebesar 7 kW, dan Portable Charger. Selain itu Chery juga memberikan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, Garansi kendaraan 150.000 Km / 6 Tahun  dan gratis biaya jasa serta suku cadang. 

Bagi calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Chery OMODA E5, Chery memberikan berbagai promo menarik selama IIMS 2024 berlangsung. Konsumen yang melakukan SPK di booth Chery bisa mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, e-money senilai Rp 1.000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Booth Chery dapat dijumpai di Hall A7 dan area Test Drive IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 25 Februari 2024 untuk merasakan langsung kemewahan dan teknologi canggih dari Chery OMODA E5.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply