Chery Omoda E5 Kawal Atlit Sportel Bali Triathlon 2024,

3 min read

Rodagilas.com, Denpasar, Chery Omoda E5 mendukung acara Sportel Bali Triathlon 2024 di Bali sebagai official car dan mobil pengawal yang mana acara tersebut merupakan acara bertaraf International yang mengutamakan durability / ketahanan serta ketangguhan para atlit pada tanggal 25 Februari 2024, yang di ikuti lebih dari 350 atlit baik dari dalam maupun luar negeri.

“Keikutsertaan Chery OMODA E5 pada Sportel Bali Triathlon 2024 merupakan bentuk dukungan kami terhadap gaya hidup aktif dan ramah lingkungan, yang sejalan dengan semangat OMODA E5 sebagai E-Future Ranger,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia

Pengawalan para atlet dengan OMODA E5 membuktikan bahwa produk Chery Omoda E5 berteknologi EV ini aman dari paparan gas CO2 untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan hijau.

Kehadiran Chery OMODA E5 di Bali adalah yang pertama kalinya dan diharapkan dapat menarik perhatian para pecinta otomotif dan olahraga di Pulau Dewata. Akan ada empat unit Chery OMODA E5 pada ajang Sportel Bali Triathlon 2024. Dua unit akan digunakan sebagai mobil pengawal peserta triathlon selama perlombaan berlangsung, satu unit untuk display, dan satu unit disediakan untuk test drive bagi para peserta atau pengunjung acara yang ingin merasakan langsung berkendara dengan mobil SUV listrik futuristik ini.

Keikutsertaan Chery OMODA E5 di Sportel Bali Triathlon 2024 sejalan dengan DNA E-Future Ranger yang diusung nya, yaitu semangat untuk menjelajahi masa depan dengan teknologi canggih, desain futuristik, dan performa luar biasa. Para peserta triathlon dikenal sebagai individu yang menyukai teknologi, trend, dan konsep yang inovatif. Chery OMODA E5, dengan desain futuristik, teknologi canggih, dan performa yang luar biasa, mencerminkan semangat para atlet yang selalu ingin menantang diri dan mencapai batas kemampuan mereka.

Sebagai E-Future Ranger, Chery OMODA E5 juga hadir untuk mendukung keberlangsungan dan kelestarian lingkungan. Nilai ini sejalan dengan komitmen Chery untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bumi.

Chery OMODA E5 dilengkapi dengan motor listrik yang menghasilkan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 7,2 detik dan kecepatan maksimum 172 km/jam. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat yang memungkinkan pengisian baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 28 menit. Chery OMODA E5 juga dilengkapi dengan 50W Wireless Fast Charging.

Di Bali, konsumen dapat menemui produk-produk Chery pada dealer resmi yang berlokasi di Jl. Bedahulu II No 24 X, Gatot Subroto Tengah, Denpasar. Penggemar SUV premium Chery dapat menikmati pengalaman berkendara yang berkesan melalui layanan test drive pada dealer ini. Chery Bali memiliki fasilitas 3S standar Chery. dapat menemukan berbagai jenis kendaraan Chery di dealer ini, termasuk seri TIGGO dan OMODA. Chery berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang memuaskan dan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para pelanggan setianya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply