Tercatat 50 Ribu Ton Semen di Kirim PT Turangga Tristar Transindo Sejak Bergabung Dengan WAG

1 min read

Rodagilas.com, Jakarta – PT Turangga Tristar Transindo merupakan anak perusahaan PT Tristar Transindo naungan Wahana Artha Group yang berdiri pada April 2023 yang memberikan layanan logistic full services bisnis ke bisnis yang di dukung dengan sistem manajemen yang modern yang mengaplikasikan program K3 di lingkungan kerja dan bertanggung jawab terhadap keselamatan di jalan khususnya bagi muatan, pengemudi dan juga pengguna jalan.

Bertempat di Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor, PT Turangga Tristar Transindo tercatat saat ini memiliki kapasitas pengiriman bulanan sebanyak 50.000 ton semen, dengan area cakupan pengiriman mulai dari area Banten, Jabodetabek, dan Jawa Barat., ” Jelas Business Unit Head PT Turangga Tristar Transindo Antonius Dewabrata yang juga kerap disapa Toto.

“Fokus kami adalah melakukan pengiriman semen tepat waktu sesuai jadwal. Maka, monitoring mobilisasi dan ketersediaan truk-truk kami harus konsisten terus-menerus dan berkesinambungan. Hal tersebut sudah tercermin dalam kinerja kami setahun ini berkolaborasi dengan PT Tristar Transindo. Selain dilengkapi teknologi GPS Tracker pada truk-truk Turangga Tristar, kami juga memiliki bengkel truk sendiri. Kami selalu mengembangkan potensi-potensi yang ada dan melakukan perencanaan untuk pengembangan perusahaan,” ujar Toto optimis.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply