MBI DKI Jakarta Berkolaborasi dengan POMDAM Jaya Tebar Kebaikkan di Bulan Ramadhan

Rodaglas.com, Jakarta – Hari ke 13 di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta menggelar kembali acara buka puasa yang berkolaborasi dengan Polisi Militer (POMDAM) Jayakarta yang di awali dengan Rolling City bersama para anggota MBI DKI Jakarta dimulai dari basecampnya yang berlokasi di Coverage Coffee Cipinang Indah dengan titik akhir lokasi POMDAM Jaya di jl. Guntur, RT.11/RW.4, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Sesampainya di lokasi para anggota MBI DKI Jakarta di sambut oleh Wadan Polisi Militer Jayakarta Let.Kol Cpm Yudhi Efrima Surya,.S.H., M.Si. (Han) di lanjutkan dengan acara ngabuburit bagi-bagi nasi kotak dan sajadah untuk para pejalan kaki dan masyarakat di sekitar Markas Polisi Militer Jayakarta (24/3)

Selain itu MBI DKI Jakarta juga menggelar santunan anak yatim yang di serahkan langsung oleh Ketua Umum MBI Pusat Rio Castelo, Ketua MBI DKI Jakarta Jaya Azhari, Sekjen MBI H Darus dan Wadan Polisi Militer Jayakarta Let.Kol Yudhi Efrima di lokasi acara berlangsung.

Kegiatan ini sangat di dukung positif oleh Letkol Cpm Yudhi, “agar kedepannya bukan hanya pada saat di Bulan Ramadhan saja acara bakti Sosial ini di gelar, namun di hari-hari lain juga harus di adakan, karena banyak sekali orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan dari orang-orang baik, ” ucapnya.

Jaya menambahkan,”Insya Allah masih ada beberapa angenda bakti sosial yang akan di gelar oleh MBI DKI Jakarta sepanjang bulan Ramadhan ini, dan kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rejekinya untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” tutup Jaya.”

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply