Dumors Indonesia Meriahkan Ramadhan dengan Berbagi Takjil

2 min read

Rodagilas.com, Hari ke delapan belas bulan Ramadhan DUMORS JAKARTA RAYA CHAPTER mengadakan acara berbagi takjil serentak yang diadakan langsung mengikuti program tahunan dari Dumors Indonesia.

Yang mana pada kesempatan Ramadhan tahun ini, Dumors Jakarta Raya selalu mengikuti program tahunan ini, karena ini “salah satu bentuk baksos tahunan Dumors Jakarta Raya dan Event perdana dari kepengurusan baru 2024-2026 yang mana dua minggu lalu baru diadakannya Musda Dumors Jakarta Raya,” Ungkap Om Bems selaku Ketjap Dumors Jakarta Raya.

Acara Berbagi Takjil Serentak ini kami mewakili dari Dumors Jakarta Raya ini pertama-tama bertujuan mencari keberkahan Allah Swt dan membangun kembali silaturahim sesama anggota Jakarta Raya, yang acaranya dilakukan dipinggir jalan Radio Dalam (depan SPBU Shell).

Setelah acara Pembagian Takjil selesai di lakukan Buka Bersama,lalu dilanjut shalat maghrib dan taraweh berjama’ah yang di imami langsung oleh Om H.Ocit selaku Sekjen 2024-2029 di Base Camp Dumors Jakarta Raya Chapter.

“Di lanjutkan ramah tamah dan pemaparan tentang pengetahuan produk yang mana Alhamdulillahnya acara kita kemarin disupport oleh Pegadaian & Nossa,” jelas Andri Chemonk selaku Div kegiatan sekaligus ketua pelaksana acara tsb.

Kita semua berharap dengan menjadikan acara Dumors Indonesia Berbagi Takjil Serentak setiap tahunnya ini bisa membangun silaturahim sesama para mamber khususnya dan rasa mau berbuat dan bermanfaat untuk orang banyak dan pastinya selalu berharap keberkahan dan ridho Allah Swt,” ungkap Bro Andri Chemok.

Dan kita sangat berterima kasih kepada semua pengurus chapter,anggota yang mau membantu bergerak dengan materi,pikiran dan tenaga demi suksesnya acara tersebut dan kami sangat apresiasi dan berterima kasih juga kepada Bro Roy selaku Sekjen Dumors Indonesia yang turut mendukung langsung dan hadir memeriahkan acara tersebut,” tutupbro Andri AQ

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply