PT WARI Gelar Program CSR Bertajuk Irama Ramadhan Sebagai Bentuk Syukur Atas Pencapaian dan Penghargaan yang Di Terima

Rodagilas.com, Tangerang PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ‘Irama Ramadhan’ sebagai bentuk syukur atas berbagai pencapaian dan penghargaan yang di terima.

Program CSR ini dirancang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan bertepatan di bulan suci Ramadhan yang mana Karyawan juga bisa turut andil
Di momen ini, untuk berdonasi dalam bentuk pakaian layak guna. Selain itu, program ini mencakup pembagian 100 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan beberapa kebutuhan bahan makanan lainnya.

Paket donasi ini dibagikan kepada masyarakat di sekitar Cabang AHASS Wahana Kronjo,

Direktur WARI Budi Setiawan menyampaikan, “Kami berharap dengan diadakannya kegiatan CSR ‘Irama Ramdhan’, masyarakat sekitar cabang kami dapat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan di hari raya dan semoga dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka.”

Para karyawan WARI, ungkap Budi, menyambut baik dan mendukung program ini dengan sukarela. Hal ini juga menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian.

Komitmen kepada pelanggan
“Kegiatan CSR ini merupakan bagian dari value proposition atau nilai komitmen kami kepada pelanggan ketika menggunakan produk kami, yaitu pelaksanaan nilai sustainability,” tambah Budi.

Sustainability ini, lanjutnya, bermakna ‘peduli terhadap masyarakat’. Makna ini sangat relevan, terutama dalam mendukung keberlanjutan sosial dan lingkungan di komunitas di mana perusahaan beroperasi.

“WARI memahami pentingnya berperan aktif dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan berkelanjutan,” tegasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply