AJSC Seri 2 Di Dukung Oleh TDR One Team Dengan Konsep yang Menarik dan Beragam

Rodagilas.com, Jakarta – Ancol Supersport Championship ( AJSC ) memasuki seri ke dua yang mana akan digelar sebanyak tiga seri sepanjang tahun 2024 dan untuk seri ke dua kali ini akan di gelar pada tanggal 20-21 April 2024 yang akan datang di Sirkuit Carnaval Ancol Jakarta Utara.

Untuk ajang AJSC kali ini akan berkolaborasi dengan beberapa pihak diantaranya Ancol, X-Ray ,IMI DKI dan di dukung oleh TDR One Team dengan konsep yang lebih menarik dan beragam.

Selain DragRace,Dragbike,Drift dan slalom akan ada penambahan Cabang Olah Raga Freestyle dan Modification kontes dan untuk Dragbike akan ada Exhibition untuk kelas Electric Vehicle atau (EV).

Mencoba mengambil langkah inspiratif dengan mengajak seluruh komponen bangsa untuk bergabung dalam usaha memerangi kemiskinan dan stunting juga mengajak komunitas otomotif disabilitas yang memiliki keahlian dalam modifikasi motor untuk ikut serta berkompetisi di AJSC seri 2.

Inisiatif ini membuktikan bahwa event olahraga dan rekreasi seperti yang diselenggarakan di Ancol dapat menjadi lebih dari sekadar ajang pertunjukan atau kompetisi.

Mereka memiliki potensi untuk menginspirasi perubahan positif dalam masyarakat dengan mengajak peserta dan penonton tidak hanya menikmati kegiatan tetapi juga menjadi bagian dari gerakan yang lebih besar untuk kesejahteraan sosial.

Dengan melibatkan pengendara sepeda motor dan komunitas motorsport, inisiatif ini menargetkan kelompok yang luas dan beragam,Community Development akan menciptakan kesadaran dan mendorong aksi nyata terhadap isu kemiskinan dan stunting.

Dengan bergandengan tangan, slogan #WeMoveAsOne menjadi nyata, menunjukkan bagaimana olahraga dan kepedulian sosial dapat berjalan beriringan menuju perubahan yang positif.

Dalam kesempatan ini dan melalui gelaran Ancol Jakarta Supersport Championship Ancol ,Xray dan IMI DKI didukung oleh TDR akan mengembalikan Ancol menjadi lahan sarana Olahraga Otomotif dengan memanfaatkan sirkuit Karnaval Ancol menjadi sarana latihan Olahraga otomotif mobil dan motor ,dengan kata lain agenda Sirkuit Carnaval Ancol sebagai sarana olah raga otomotif akan segera dibuka untuk umum dan digunakan untuk Latihan Berbayar.

Event AJSC ini juga menawarkan kesempatan untuk berkolaborasi secara masif dengan para Sponsor ,BUMN Kementrian UMKM dan F& B untuk mendukung kegiatan Otomotif serta menghidupkan kembali area-area publik dengan kegiatan yang menarik bagi berbagai kalangan usia.

Dengan manajemen yang baik, pengaruh terhadap lingkungan sekitar bisa diminimalisir, memastikan bahwa kegiatan-kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan.

Pendaftaran sudah dibuka untuk 6 Cabor yang akan berkompetisi ,banyak atraksi menarik dari semua cabor yang berkompetisi dan pengunjung akan di manjakan oleh berbagai macam kompetisi dan atraksi yang meledak dalam 1 sirkuit Carnaval Ancol…segera daftar dan beli tiket AJSC

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply