Mudik Gratis Bersama Adira Finance untuk 500 Orang Tujuan Selatan dan Utara

Rodagilas.com, Jakarta – Jelang hari Raya Idul Fitri 1445 H, para pemudik mulai bersiap-siap untuk menuju pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Momentum tersebut di manfaatkan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Untuk menyambutnya dengan cara berbagi keberkahan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk KURMA (Kembali Seru Bersama) yang telah rutin berjalan sejak tahun 2022.

Adira Finance menyiapkan 10 ujit bus dengan dua rute jalur mudik gratis untuk untuk 500 orang dengan rute Jalur Utara meliputi Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo dan Jalur Selatan meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang, Banjar.

Yang terdiri dari pelanggan, karyawan dan masyarakat umum yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (JABODETABEKSER).

Para peserta diberangkatkan pada 7 April 2024 pukul 07.30 WIB, dengan titik keberangkatan di Podjok Halal Kuningan, Jakarta Selatan.

“Adira Finance menyadari bahwa mudik merupakan tradisi yang sangat penting di Indonesia. Hal ini terbukti dari antusiasme pendaftar mudik Adira Finance yang meningkat 2x lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Sesuai janji brand untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, khususnya dengan menghadirkan fasilitas perjalanan mudik gratis yang aman dan nyaman” ujar Sigit Hendra Gunawan selaku Direktur Adira Finance

Prosesi pelepasan peserta mudik tahun ini terasa istimewa karena dihadiri oleh Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si selaku Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Sigit Hendra Gunawan selaku Direktur Adira Finance, Heriyanto Agung Putra selaku Vice President Director Zurich Asuransi Indonesia, Adrian Syarkawie selaku Direktur Utama Mahaka Radio Integra (MARI), Krisdianto selaku Kepala Wilayah Jabodetabek 1 Adira Finance dan Suwanto selaku Kepala Wilayah Jabodetabek 2 Adira Finance.

Di lokasi kegiatan, Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si selaku Menteri Ketenagakerjaan RI mengimbau perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menyelenggarakan mudik gratis bagi para pekerjanya dan masyarakat sekitar perusahaan berada.

“Saya sangat menghargai peran dari perusahaan yang telah mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah dalam mengadakan acara mudik untuk pekerja dan keluarganya.

Berkenaan hal tersebut, saya memberikan apresiasi terhadap Adira Finance yang telah memfasilitasi mudik gratis untuk 500 peserta dengan tujuan kota-kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah” ujar Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si selaku Menteri Ketenagakerjaan RI.

Sejalan dengan tema mudik 2024 yang dikeluarkan Kementerian Ketenagakerjaan RI yaitu Mudik Ceria 2024 “Pergi – Pulang, Sehat, Lancar, Selamat”, Adira Finance berupaya memberikan pengalaman mudik yang menyenangkan melalui berbagai aktivitas berhadiah dan hiburan selama di perjalanan.

Tidak hanya itu, peserta mudik juga dibekali dengan makanan, obat-obatan, merchandise hingga asuransi perlindungan personal accident dari PT. Zurich Asuransi Indonesia, Tbk.

“Kami berkomitmen untuk terus melindungi masyarakat Indonesia dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan, dan asuransi kecelakaan gratis ini merupakan wujud kepedulian kami untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam perjalanan mudik lebaran,” ujar Heriyanto A. Putra selaku Vice President Director Zurich Asuransi Indonesia.

Asuransi kecelakaan diri dari Zurich Indonesia mencakup biaya pengobatan, cacat tetap, hingga kematian akibat kecelakaan hingga maksimal 50 juta rupiah.

Perlindungan ini berlaku selama perjalanan Mudik Bareng Adira Finance di tanggal 7 April 2024.

Selain itu, Zurich Indonesia juga menyediakan berbagai pilihan perlindungan untuk mendampingi masyarakat selama libur Lebaran, seperti asuransi mobil Zurich Autocillin dengan fasilitas bengkel rekanan Auto dan bantuan darurat di seluruh Indonesia.

Di samping itu, Adrian Syarkawie selaku Direktur Utama Mahaka Radio Integra (MARI) menambahkan “Sejalan dengan Visi dan Misi Perusahaan, MARI memiliki program CSR peduli terhadap pelaku industri lokal baik kreatif, pelaku UMKM dan masyarakat Jakarta yang sebagian besar berasal dari daerah. Melalui Hot FM yang merupakan salah satu unit radio

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply