Ikutan We Ride As One Ducati, Dapatkan Discount 70% Sparepartnya

Rodagilas.com, Jakarta – We Ride as One yang di gelar oleh Ducati Indonesia akan di adakan di Candi Prambanan, Yogyakarta yang akan di lakasanakan pada tanggal 3-5 Mei 2024 , tercatat ada 300 ducatisti yang mendaftar untuk mengikut acara tersebut.

Acara ini merupakan edisi ke 2 yang digelar oleh Ducati Indonesia dengan rute Jakarta – Yogyakarta dengan menempuh jarak 563 km dan di harapkan para peserta sudah mempersiapkan kendaraannya masing-masing.

Untuk itu Ducati Indonesia memberikan promosi check up gratis untuk semua varian Ducati dan bisa didapatkan di Service Center Ducati Indonesia yang berlokasi di Bintaro, hingga tanggal 1 May 2024 bagi peserta yang sudah konfirmasi hadir serta discount / potongan harga sparepart up tp 70% untuk pembelian spare part C-Class atau barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt dll.

“Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan WE RIDE AS ONE. Maka dari itu kampanye ini kami hadirkan, disamping untuk pelayanan kepada konsumen, juga untuk mensukseskan acara ini.” Ucap Dito Mulyawadi, Direktur Aftersales Ducati Indonesia.

Bagi para Ducatisti yang ingin ikut touring dari Jakarta menuju Yogyakarta dapat melakukan pendaftaran ke tim administrasi Ducati Indonesia, dengan contact person : 0811-2700-0990 atau 0811-1112-5308. Touring dari Jakarta ke Yogyakarta akan dilakukan pada hari Jumat, 3 April 2024, dengan start point dari Jakarta : SPBU Pertamina Jl. Letjen MT. Haryono, dan check point di 3 lokasi, yaitu #1 Karawang : McDonald’s CBD Galuh Mas, #2 Cirebon : SPBU Tegalsari, dan #3 Banyumas : SPBU Jatilawang.

RuteTouring akan berakhir di tempat penginapan seluruh peserta, yaitu di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta. Ducati Indonesia juga memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Ducati DesertX
Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono

Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia juga memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu
Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono di Prambanan. Dengan kehadiran
dua produk terbaru ini, Ducati kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam
industri sepeda motor di Tanah Air dengan desain inovatif dan performa yang luar biasa.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply