Momentum Lebaran 2024, TRAC Mengalami Pelonjakkan Permintaan 142%

Rodagilas.com, Bogor – Masih fokus mengembangkan market dengan B2C di bidang perekonomian pariwisata di Indonesia, TRAC sebagai perusahaan di bidang penyewaan transportasi, memberikan kemudahaan bagi para konsumen yang ingin menyewa kendaraan baik untuk dalam kota dan luar kota dengan sistem lepas kunci untuk market self drive. (2/5)

Sedangkan untuk penyewaan bis, Trac Bus berkomitmen dan focus pada aspek keamanan dan kenyamanan yang di wujudkan dengan mendapatkan penghargaan Wahana Adhigana 2023 dan juga sudah memiliki sertifikasi ISO 39001:2012 yang menunjukkan bahwa TRAC bus berkomitmen terhadap keselamatan seluruh penumpangnya.

Untuk memudahkan para konsumen apabila ingin menyewa kendaraan, pada tahun 2024, TRAC menambahkan channel reservasi baik offline dan online yang dapat di akses di websitenya , yaitu trac.astra.co.id dengan berbagai macam pilihan kendaraan hybrid di seluruh cabang.

Selain website, konsumen juga dapat melakukkan pemesanan unit melalui aplikasi TRACtoGo yang secara konsisten di kembangkan untuk fitur yang ada di dalam aplikasi. Seperti fitur bisnis account yang bertujuan untuk mensupport kebutuhan daily rental atas segment custmer corporate,” jelas Halomoan Fishcher – Chief Business Development TRAC, PT Serasi Autoraya

D

Selanjutnya sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan, menambahkan unitnya, yaitu unit luxury hiACE dan Luxury Medium Bus dan melakukkan peremajaan kendaraan baik untuk mobil pessanger atau bus.

Pada periode Ramadan dan Lebaran, TRAC menyiapkan paket khusus yang dapat di nikmati oleh customernya , yaitu paket sewa mobil untuk 4,7,10 hari dan telah menyiapkan kurang lebih 2.000 unit untuk mengantisipasi melonjaknya permintaan lebaran.

“Pada momentum Lebaran TRAC mengalami pelonjakkan permintaan sebesar 142% dari target lebaran yang di tentukkan dan mengalami peningkatan penjualan sebesar 42% di banding tahun lalu 2023 dan pada saat lebaran 2024 MPV masih menjadi primadona untuk jenis kendaraan yang di butuhkan selain hemat bahan bakar, kapasitasnya pun cukup besar,” tutup Fishcer

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply