PT Arta Bumi Motor Resmikan Diler ke Limanya, Chery Arta Karawang

Rodagilas.com, Karawang – Sebagai salah satu komitmen PT Chery Sales Indonesia (CSI) dalam mengembangkan jaringan diler, PT Arta Bumi Motor kembali membuka cabang Diler Chery yang berlokasi di Karawang, yaitu Chery Arta Karawang, berlokasi di Jl. RSUD Raya Galuh Mas No. 152, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang yang sebelumnya sudah ada beberapa diler yang telah di bangun diantaranya Pluit, Kelapa Gading dan Serpong.

Diler Chery Arta Karawang memiliki fasililas berstandar 3S (sales service, dan spare parts) ini berdiri di atas lahan seluas 585 meter persegi dengan luas bangunan 870 meter persegi. Chery Arta Karawang dilengkapi dengan fasilitas showroom, bengkel, dan layanan purnajual yang komprehensif.

“Karawang merupakan kabupaten yang pesat perkembangannya dan telah masuk ke dalam peta strategis jaringan Chery di Indonesia. Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model-model Premium yang dimiliki Chery,” ujar Rifkie Setiawan,Head of Brand Department.

PT Arta Bumi Motor sebagai pengelola Chery Arta Karawang telah sukses menjalankan empat dealer Chery yang berada di Jakarta dan Tangerang Selatan. Pengalaman mereka

“Kemitraan PT Arta Bumi Motor dengan Chery yang telah berjalan dalam dua tahun ini bertumbuh semakin kuat.

Kepercayaan kami akan potensi produk-produk Chery dan kemampuan kami dalam memperkuat jaringan
menjadi dasar untuk menjangkau konsumen di Karawang. Lebih jauh lagi, dengan standar pelayanan dari Chery Global, kami yakin dealer ini dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen,” jelas Herman Suryahusada, Presiden Direktur, PT Arta Bumi Motor.

Bagi Chery, Karawang adalah daerah dengan market berkembang. Pasalnya, Karawang adalah kawasan industri yang tumbuh di Jawa Barat.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply