Scomadi Hadir di Ajang JAKARTA MODS MAYDAY 2024

Rodagilas.com, Jakarta, 22 Mei 2024. Setelah 13 Tahun secara konsisten membuat acara JAKARTA MODS MAYDAY, Warriors Jakarta akan menembakkan peluru ke-14 pada Minggu, 26 Mei 2024 di CIBIS PARK, Jakarta Selatan.

Membawa tema SHOUT OUT TO THE TOP tahun ini JAKARTA MODS MAYDAY diambil dari lagu The Style Council yang menggaungkan perjuangan menuju puncak kebahagiaan. Sebagai lebarannya para kelas pekerja para penggemar budaya MODS ini untuk meramaikan JAKARTA MODS MAYDAY 2024.

Tahun ini menggandeng beberapa brand lokal fesyen Indonesia yaitu Libero, Offhool, Gingham Box, dan Hamsley yang akan mengkolaborasikan kreatifitasnya menjadi bagian dari CAPSULE COLLECTION Jakarta Mods May Day 2024.

Selain Fesyen, Tahun ini kita didukung oleh Scomadi menjadi partner otomotif kita dan dari tahun ke tahun kita selalu mengajak komunitas Otomotif lokal untuk mengisi bagian dari Jakarta Mods May Day dan tahun ini kami pun mengajak dan memberikan wadah untuk bergabung bersama. Selain Komunitas otomotif kami juga mengadakan kompetisi Scooter Mods Matic dan Retro Vintage yang nantinya akan memenangi hadiah dan diumumkan saat Puncak acara.

Tentu jangan lupa acara utama kita yaitu Rolling Thunder dengan membawa scooter kesayangan, rute akan dimulai dari Monumen Nasional dan diakhiri di CIBIS PARK, Jakarta Selatan.

Dikutip dari Adhitia Mukti saat Press Conference “ Rolling Thunder akan di mulai pukul 10:00 WIB diawal titik kumpul Monumen Nasional dan memulai perjalanan ke CIBIS Park, Jakarta Selatan dan perkiraan akan sampai pukul 12:30 WIB.”

Jakarta Mods Mayday tahun ini akan menghadirkan lebih dari 10 penampil. Dimeriahkan oleh White Shoes & The Couples Company, Eka Annash Rhythm Coalition, Es Coret, dan pengisi lainnya dari berbagai genre musik yang akan menjadi perayaan musik untuk bersuka cita, menghadirkan hiburan bagi seluruh pecinta MODS di Indonesia. Selain panggung pertunjukan, terdapat pula area hiburan lainnya seperti food & beverages area dan masih banyak lagi.

Adhitia Murti Founder Warriors mengungkapkan “Terima kasih kepada seluruh rekan media atas dukungan yang tak tergoyahkan. Hari ini, kita telah menunjukkan bahwa semangat juang hingga bisa berjalan sejauh ini. Dalam hitungan jari Jakarta Mods Mayday 2024 akan diselenggarakan, kita dapat bersatu untuk perjuangan, Kami bangga telah membawa acara Jakarta Mods Mayday berjalan hingga berjalan ke-14 kali, dan kami berharap acara ini dapat menginspirasi orang lain untuk bertindak. Mari kita terus bekerja sama untuk memberikan dampak positif bagi komunitas kita.”

Aditya Ardianto, General Manager Sales, Scomadi Indonesia: “Kami bangga turut mendukung Jakarta Mods Mayday 2024 bersama Warriors Jakarta. Dalam perayaan tahunan subculture skuter Italia dan Inggris ini, berbagai model skuter Scomadi akan digunakan untuk acara rolling thunder serta festival. Kami percaya bahwa Scomadi menawarkan produk khas klasik dan modern yang tepat bagi scooterist yang menyukai riding – terutama di akhir pekan bersama teman-teman atau komunitas riding.”