Daihatsu Kembali Jadi Sponsor Indonesia Masters 2024 dan 2024 Dalam Rangkaian Tour BWF

Rodagilas.com, JakartaDaihatsu resmi mengumumkan perpanjangan kemitraannya dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Maka dari itu, Daihatsu akan segera menyelenggarakan Daihatsu Indonesia Masters 2024 dan 2025 yang berstatus Super 500 dalam rangkaian Tour BWF. Acara ini akan diselengarakan di Istora Senayan pada tanggal 23 hingga 28 Januari 2024.

Turnamen bulutangkis berskala internasional ini akan menampilkan lebih dari 190 atlet dari seluruh dunia untuk memperebutkan total hadiah senilai US$ 450.000 dan masuk dalam level BWF World Tour Super 500. Kemitraan yang berkelanjutan dengan Daihatsu telah mendorong Indonesia Masters menjadi salah satu agenda besar olahraga di Indonesia. Turnamen ini menciptakan pengalaman berkesan bagi para pecinta bulu tangkis dan diikuti oleh banyak atlet kelas dunia.

Indonesia Master 2024

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) atas kepercayaannya, dan seluruh masyarakat dari komunitas dan para pecinta bulu tangkis atas animo luar biasa terhadap Daihatsu Indonesia Masters. Kami berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas prestasi olahraga bulutangkis, sekaligus dapat memberikan kesempatan terbaik kepada para pemain dan mengharumkan nama bangsa,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Ketua PBSI, Agung Firman Saputra mengatakan “Bulutangkis adalah tradisi Indonesia dan Daihatsu Masters 2024 pada bulan Januari menjadi panggung bagi para atlet untuk memulai musim dengan baik. Turnamen in masuk dalam perhitungan poin race to olympics sehingga bintang-bintang dunia akan menampilkan seluruh kemampuannya. Dukungan luar biasa dari para penggemar bulutangkis Indonesia memberikan kepercayaan diri kepada atlet-atlet kita, yang kami harapkan akan terasa di sepanjang pertandingan nanti,”

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply