150 Motor Besar Rolling Thunder Rayakan Anniversary ke 5 MBI DKI Jakarta

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta Dedikasi komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) terhadap perkembangan dunia Otomotif di Indonesia khususnya DKI Jakarta sudah mencapai umur lima tahun, sebuah angka yang bisa di bilang tidak muda namun juga tidak tua.

MBI DKI Jakarta merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke – 5nya sangat meriah dan menarik, dengan menggelar serangkaian acara yang dimulai dengan acara rolling thunder dari Senayan CIty yang di ikuti 150 motor besar menuju Cafe Coverage Backyard Cipinang Indah Jakarta timur yang sekaligus showroom motor besar, serta meresmikan base camp MBI Chapter DKI Jakarta di lanjutkan acara santunan anak yatim dan dhuafa sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih dari anggota MBI DKI Jakarta, potong tumpeng, silahturahmi antar member MBI Seluruh Indonesia, hiburan musik, games dan doorprize yang di dukung oleh para sponsor, ” ungkap Jaya Azari, Ketua MBI Chapter DKI Jakarta .

Tujuan acara ini diselingi dengan acara bakti sosial santunan adalah sebagai rasa syukur bertambahnya usia yang ke 5 ini, MBI DKI Jakarta dan kami ingin membuktikan bahwa MBI DKI Jakarta selalu punya tujuan untuk bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Apalagi di tengah kondisi sulit saat ini, saling membantu meringankan beban saudara-saudara kita adalah sebuah hal yang sangat mulia tentunya,” kata Jaya.

Ia berharap dengan diresmikannya base camp ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara sesama member MBI DKI Jakarta dan Member MBI lainnya di Jabodetabek dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan positif bagi anggota-anggota MBI.

Sementara itu, H. Dedi selaku Owners Cafe Coverage Backyard Cipinang Indah menyatakan, Ia merasa terhormat dan berterima kasih pada MBI DKI Jakarta dan member MBI lainnya di Jabodetabek telah menunjuk dan menetapkan Cafe miliknya sebagai base Camp.

“Semoga base camp ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk berbagai kegiatan acara klub motor dan sebagai sarana berkumpul untuk saling bersilahturahmi atau kegiatan bisnis.” tandas H Dedi.

Senada dengan H. Dedi, Penasehat MBI Chapter DKI Jakarta, Capt Dwi Agus menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Coverage Backyard yang telah menyediakan base camp untuk MBI.

Ia berharap base camp ini bisa menunjang semua kegiatan-kegiatan MBI DKI Jakarta dan Member MBI lainnya. Menurutnya, dengan adanya base camp ini tentu dapat meningkatkan tali silaturahmi antar member Motor Besar Indonesia.

Acara HUT ke 5 dan Peresmian Base Camp MBI DKI Jakarta dihadiri oleh MBI Chapter Bekasi, MBI Chapter Depok, MBI Chapter Tangerang, MBI Chapter Bogor dan Klub-klub motor besar lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply