DFSK Tampilkan Produk Terbaiknya di Acara Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023 Bandung

2 min read

Rodagilas.com, Bandung – Setelah sukses ikut serta pada perhelatan GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023 di Tangerang, di ICE BSD lalu, PT Sokonindo Automobile secara resmi ikut serta di ajang GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 untuk pertama kalinya pada pada 22–26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom. (22/11/23)

Sebagai penampilan pertama kali di GIIAS Bandung 2023, DFSK dan Seres menampilkan kendaraan listriknya yang merupakan representasi kemajuan teknologi modern serta ramah lingkungan.

DFSK dan Seres dirasa perlu untuk ikut serta di GIIAS Bandung 2023 karena pameran otomotif
terakbar se-Jawa Barat ini menj adi etalase kemajuan teknologi industri otomotif bagi masyarakat di Bandung dan sekitarnya. Terlebih, Jawa Barat merupakan salah satu area penting karena menempati posisi kedua dalam penjualan otomotif nasional periode Januari-Agustus 2023.

“Masyarakat Jawa Barat kami yakini sudah menantikan dan penasaran dengan teknologi kendaraan listrik yang terus berkembang di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan catatan Gaikindo di mana Jawa Barat memiliki pangsa pasar 15,6% dari total penjualan kendaraan bermotor nasional untuk periode Januari-Agustus 2023. Oleh sebab itu, PT Sokonindo Automobile menampilkan DFSK Gelora E dan Seres E1 yang merupakan kendaraan listrik terkini di Tanah Air untuk berbagai kebutuhan masyarakat,” ujar Sales & Marketing Division Head, RB.

PT Sokonindo Automobile mempresentasikan merek DFSK dan Seres di atas booth seluas 112 M 2 yang ada di Sudirman Grand Ballroom Bandung. Selama acara berlangsung, pengunjung bisa menemukan 2 unit Seres E1 dan 1 unit DFSK Gelora E dengan model minibus.

Selain itu, pengunjung yang tertarik dengan Seres E1 dan DFSK Gelora E bisa mencoba mengendarainya di area Test Drive yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara GIIAS Bandung 2023. Di momen ini, pengunjung bisa merasakan secara langsung teknologi hingga sensasi berkendara yang ditawarkan oleh kendaraan listrik sebagai kendaraan di masa depan nan ramah lingkungan.

Tidak lengkap rasanya kehadiran DFSK dan Seres di GIIAS Bandung 2023 tanpa promo khusus yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Seluruh kendaraan listrik yang ditawarkan PT Sokonindo Automobile dilengkapi dengan skema kredit yang sangat menarik mulai dari bunga 0% sampai tenor sampai 6 tahun yang didukung CIMB Niaga Finance, yang di banrol dengan harga on the road Bandung
DFSK Gelora E Mini Bus : Rp 414.000.000 dan untuk tipe Seres E1 Type B : 199.000.000 dan Seres E1 Type L : 229.000.000

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply