MG Motor Indonesia Hadirkan New MG ZS Sebagai Kendaraan Dengan Fitur-Fitur yang Premium

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta – New MG ZS di gadang-gadangkan sebagai kendaraan brand dari MG memiliki fitur-fiture yang premium yang di gabungkan dengan estetika modern dan teknologi tinggi, yang dirancang dengan fitur-fitur premium seperti Sunroof Panoramic i-MAX dan sistem AC dengan PM 2.5 Filter Air Purifying, menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman dan mewah. Penawaran khusus seperti Uang Muka Rendah dan cicilan bunga 0% menjadikan New MG ZS pilihan yang tidak terbantahkan di Indonesia.

New MG ZS merupakan kendaraan listrik ini tidak hanya menawarkan SUV berkualitas, tetapi juga kesempatan langka bagi konsumen untuk menjelajahi Inggris, pusat dari sejarah otomotif MG yang kaya. (21/12/23)

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, berbagi visi perusahaan, “New MG ZS lebih dari sekadar mobil; ini adalah jembatan bagi pelanggan kami untuk terhubung dengan sejarah kaya MG dan menikmati perpaduan unik antara gaya dan kenyamanan.”

MG

Program ini mengangkat standar kepemilikan New MG ZS, dengan memberikan peluang bagi pemilik untuk memenangkan perjalanan eksklusif ke Inggris. Para pemenang akan memiliki kesempatan langka untuk menyelami sejarah otomotif MG dan mengunjungi landmark bersejarah.

Sebagai SUV, MG ZS menyajikan harmoni antara teknologi mutakhir, desain inovatif, fitur terdepan, dan tingkat keamanan yang tinggi, terbukti dengan rating 5 bintang dari ASEAN NCAP.

Arief menambahkan, “Kami juga bangga dengan layanan purna jual kami untuk New MG ZS. Dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer dan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 KM, termasuk biaya suku cadang dan jasa, kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan MG.”.

MG

Promosi “Petualangan Eksklusif ke UK dengan MG” merupakan langkah maju MG Motor Indonesia dalam berinovasi dan meningkatkan kualitas. Untuk informasi lebih lanjut tentang New MG ZS dan program ini, kunjungi situs web resmi MG Motor Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply