Ferrox Air Purifier “Tanpa Listrik” Cocok untuk Ruangan dengan AC Split

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 merupakan ajang promosi, perkenalan, launching produk baru bagi sebuah perusahaan, PT. Prima Semesta Asia (Primes Asia) sebagai authorize Distributor Filter / Saringan dengan brand Ferrox memperkenalnya produk barunya yang berupa Filter Air Purifier tanpa listrik untuk Air Conditioner (AC) split.

Ferrox Air Purifier Tanpa Listrik Menggunakan material ZORFLEX® Carbon Fiber Composite Menyaring 99.97% partikel berbahaya dengan ukuran ≥0.3um Anti-bakteri karena menggunakan liquid carbon selain itu perawatan mudah cukup dengan di vacum setiap 6 bulan sekali, ruangan bebas debu.

Selain tanpa listrik, filter air Purifier ini sangat mudah pemasangannya tinggal diletakkan di bagian atas AC/bagian filter indor AC, maka filter air purifier ini langsung bekerja dalam hitungan detik, alat ini akan menyedot udara kotor atau debu yang berbahaya bagi kesehatan yang masuk ke dalam AC lalu mengeluarkan udara yang bersih tanpa debu dan cocok sekali untuk ruangan yang penuh asap rokok dan bagi orang yang memiliki penyakit pernafasan.

Filter Air Purifier ini di bandrol harga Rp. 438 ribu selama ajang IIMS 2024 berlangsung dari harga normalnya Rp. 539 ribu , satu buah filter udara / Air Purifier Filter ini dapat di gunakan selama 2 tahun, jadi harga nya cukup murah namun tidak murahan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply