Saige Kerja Sama dengan D’EV Jangkau Pasar Kendaraan Listrik di Sekitar Tangerang

2 min read

Rodagilas.com, Balaraja Tangerang – Keseriusan  merek sepeda dan motor listrik Saige di Indonesia dibuktikan dengan pesatnya pertumbuhan dealer Saige yang saat ini mencapai lebih dari enam puluh dealer dalam kurun waktu enam bulan se Indonesia.

Sore ini Saige bekerja sama dengan D’EV menggelar acara Grand Opening Dealer Saige  di Balaraja tepatnya di Jl Raya Pasar Ceplak Balaraja Tangerang. (5/11)

Pembukaan dealer ini di hadiri oleh beberapa pejabat Saige yaitu Marketing Direktur Saige – Toni Tang, COO Saige – Pramudya Octa, pemilik D’EV – Darwin, serta warga setempat, yang di buka dengan sosialisasi tentang keunggulan produk sepeda listrik Saige, potong tumpeng dan di akhiri dengan bagi- bagi hadiah dan  sebuah sepeda listrik Saige Lite sebagai hadiah utama, ” jelas Pram sapaan akrabnya. 

Pram menambahkan,”proses penyebaran dealer Saige tahun ini sangatkan diluar dugaan, yang awalnya kami menargetkan  akhir tahun ini lima puluh dealer terbangun, namun kenyataannya sudah ada enam puluh lebih dealer di bulan November 2023 ini, hal itu merupakan respon yang baik untuk Saige, akan kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia cukup terbuka lebar dan untuk tahun depan kami menargetkan sekitar 100 dealer terbangun di seluruh nusantara,” terang Pram 

Hal ini dilakukkan oleh Saige adalah untuk memudahkan dan mendekatkan calon pembeli untuk mendapatkan produk-produk Saige dengan mudah dan terjangkau,” ungkapnya.  

Melihat perkembangan industri kendaraan listrik saat ini seperti kacang goreng, distributor kendaraan listrik berlomba-lomba menawarkan produknya masing-masing, namun saya sebagai calon deler pada saat itu melirik Merek Saige adalah produk yang bisa dipertimbangkan. 

Alasannya adalah, Saige merupakan salah saru brand terbesar di negaranya yaitu Cina, pengalaman saya jika merek itu bisa exists di cina pasti kualitas produknya sudah teruji, lalu memiliki banyak pilihan tipe sepeda listrik untuk penggunaan harian, sedangkan kalau diperhatikan untuk merek-merek lainnya menurut saya seperi mainan system brand hit and run. 

Dengan adanya dealer baru Saige di wilayah Balaraja ini, warga sekitar sini dapat menikmati akan keunggulan-keunggulan dari produk yang di tawarkan oleh Saige dan memberikan kemudahan calon-calon pembeli yang ingin membeli kendaraan listrik sebagai alat transportasi sehari-hari, ” pungkas Darwin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply