Donald Rachmat Resmi jadi COO MG Motor Indonesia

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta — Kehadiran Donald Rachmat yang saat ini sudah resmi menjadi Chief Operating Officer (COO) MG Motor Indonesia menandai babak baru yang menggabungkan pengalaman dan inovasi untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan, terutama dengan dimulainya era produksi Completely Knocked Down (CKD) di Indonesia. (9/1/24)

Dengan hampir dua dekade pengalaman di industri otomotif, Donald Rachmat akan memimpin strategi operasional dan ekspansi MG Motor Indonesia. “Mengambil peran COO di MG Motor Indonesia, terutama pada saat kami memasuki fase penting produksi CKD, adalah kesempatan yang luar biasa. Saya berharap dapat membawa MG ke tingkat yang lebih tinggi, memanfaatkan pengalaman saya untuk mengembangkan inovasi dan pertumbuhan di pasar otomotif Indonesia” ujar Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia

Memulai tahun dengan semangat yang tinggi, MG Motor Indonesia bersiap untuk meluncurkan New MG ZS EV dan MG 4 EV. Kedua kendaraan listrik ini, yang diproduksi di Indonesia melalui program CKD, merupakan simbol komitmen MG terhadap inovasi dan kinerja superior. Dengan teknologi canggih dan harga yang kompetitif, MG berambisi untuk meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan, “Donald Rachmat adalah pemimpin yang tepat untuk mengawal fase penting produksi CKD kami. Kepemimpinannya tidak hanya akan menguatkan MG di Indonesia, tetapi juga membantu kami dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di industri otomotif yang terus berkembang. 

Dengan komitmen untuk menyediakan kendaraan ramah lingkungan, MG bertujuan untuk menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. New MG ZS EV dan MG 4 EV, yang dirancang sesuai dengan standar global, menekankan pada desain, kenyamanan, dan keamanan. 

Dengan infrastruktur penjualan dan layanan purna jual yang handal, MG Motor Indonesia siap memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dengan kendaraan listrik inovatif terbarunya. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply