GrabMart Jadi Solusi Terbaik, Apabila Mobil Mogok Karena Aki Soak

Rodagilas.com, Jakarta – Sambut liburan Natal dan Tahun Baru, kebutuhan akan healing dan staycation bersama keluarga sudah jauh-jauh hari dan dipersiapkan oleh setiap orang di Indonesia, namun terkadang ada hal-hal yang remeh suka terlupakan yaitu penggantian aki secara berkala pada kendaraan khususnya kendaraan roda empat.

Dengan situasi jalanan yang padat dan menantang, kondisi mobil di tuntut selalu tangguh demi mendukung aktivitas keseharian pemilik kendaraan dan aki menjadi salah satu suku cadang mobil yang bisa terdampak tanpa disadari dan tak heran jika aki menjadi salah satu kendala performa kendaraan khususnya mobil.

Seperti gayung bersambut Bosch dan Grab meluncurkan layanan pembelian serta pengiriman dan pemasangan aki gratis oleh teknisi yang handal dengan cara order melalui aplikasi atau platform Grabmart yang berlokasi di kantor pusat Grab di daerah Jakarta Selatan siang ini. (18/12/23)

Acara ini di hadiri oleh Pirmin Riegger – Managing Director of Bosch in Indonesia, Neneng Goenadi – Country Managing Director Grab Indonesia dan Griselda Iwandi, Country Director of Automotive Aftermarket Bosch in Indonesia.

Menurut Griselda,” ajang libur Natal dan Tahun Baru merupakan moment yang terbaik untuk meluncurkan produk aki Bosch yang berkolaborasi dengan Grab sebagai perusahaan logistik atau pendistribusian pengiriman barang keperluan sehari-hari termasuk barang-barang aftermarket seperti aki.

“Saat ini aki Bosch sudah dapat di pesan langsung melalui di GrabMart pada aplikasi Grab lalu mengetik “Bosch Automotive” di kolom pencarian yang selanjutnya memilih aki sesuai merek dan tipe kendaraannya,” imbuh Griselda.

Ada beberapa pilihan aki yang tersedia seperti aki untuk mobil Avanza, Xenia, Mitsubishi Xpander, pajero dan Innova dengan harga mulai dari Rp. 800.000 hingga Rp. Rp. 4,000,000.

Dengan adanya kerjasama ini,” konsumen akan di berikan kemudahan apabila terjadi kendala kerusakkan pada aki atau aki ngedrop alias soak, yang dapat di order melalui aplikasi Grab pada hari Senin – Sabtu dari jam 8 pagi hingga 18.00 WIB mencakup lokasi Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek)”.

Lalu di lanjutkan Neneng Goenadi mengatakan,” kami bangga dapat menjadi yang pertama bersama Bosch menghadirkan terobosan layanan terbaru pembelian aki melalui GrabMart dan pemasangan serta menjadi inovasi untuk para UMKM pasar tradisional , kami percaya bahwa Grab akan terus bermitra dan berinovasi untuk melayani kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin dinamis,” tutupnya.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply