ALVA Gandeng Otoklix, Perkuat Layanan Purna Jual

Rodagilas.com, Jakarta – ALVA, pemimpin inovasi motor listrik yang hadir sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan, dengan bangga mengumumkan kolaborasi strategis dengan Otoklix, penyedia jasa bengkel modern. Kerja sama ini bertujuan untuk menghadirkan layanan purna jual yang lebih menyeluruh dan mudah diakses bagi para konsumen ALVA. Kolaborasi ini merupakan bukti komitmen ALVA untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan meningkatkan pengalaman berkendara mereka melalui konsep one stop solution dalam perawatan kendaraan listrik.

Melalui kemitraan ini, ALVA dan Otoklix akan menyediakan berbagai layanan perawatan dan perbaikan kendaraan listrik yang komprehensif, memastikan kendaraan konsumen tetap dalam kondisi optimal. Konsumen ALVA dapat dengan mudah mengakses layanan ini melalui jaringan bengkel Otoklix yang tersebar luas, sehingga memudahkan mereka dalam melakukan perawatan rutin maupun perbaikan yang dibutuhkan.

Kolaborasi ini juga menandai langkah penting bagi ALVA dalam memperluas jangkauan layanan purna jualnya, memastikan setiap konsumen mendapatkan pelayanan terbaik dan pengalaman berkendara yang memuaskan. Dengan mengintegrasikan teknologi canggih dan keahlian Otoklix dalam bidang otomotif, ALVA berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan solusi terbaik bagi para pengguna kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini, karena kolaborasi strategis ini merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen, sesuai dengan visi kami menyediakan pengalaman berkendara bebas emisi terbaik bersama ALVA,” ujar Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA. “Dengan menggandeng Otoklix sebagai mitra, kami memberikan akses yang lebih inklusif kepada seluruh konsumen ALVA untuk mengakses layanan purna jual ALVA khususnya di area Jabodetabek.” tambah Purbaja.

Melalui kolaborasi ini, konsumen ALVA dapat menikmati layanan purna jual ALVA tidak hanya di gerai ALVA Experience Center, melainkan juga di berbagai titik bengkel Otoklix yang tersebar luas di wilayah Jabodetabek. Layanan yang disediakan mencakup perawatan berkala, namun tidak terbatas pada itu saja. Berbagai layanan purna jual lainnya seperti jasa servis dan perbaikan hingga penjualan suku cadang juga tengah dikembangkan.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen ALVA dalam mendapatkan layanan purna jual yang berkualitas dan mudah diakses. Melalui perluasan jaringan layanan ini, diharapkan konsumen dapat lebih mudah dalam merawat dan memperbaiki kendaraan mereka, serta mendapatkan suku cadang yang diperlukan dengan lebih cepat dan efisien

“Kerja sama antara Otoklix dan ALVA adalah milestone penting dalam pasar kendaraan listrik Indonesia, menekankan pentingnya infrastruktur purna jual yang kuat untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik. Melalui ekosistem purna jual Otoklix, kami berusaha memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi pemilik AlvaOne untuk merawat kendaraan mereka.” ungkap Martin Reyhan, CEO Otoklix.

Dengan demikian, pelanggan yang berada jauh dari ALVA Experience Center tetap dapat merasakan kemudahan dan keandalan layanan purna jual ALVA di lokasi-lokasi berikut:

  1. Otoklix PLUS Simprug, Jakarta Selatan
  2. Otoklix PLUS Daan Mogot, Jakarta Barat
  3. Otoklix PLUS Jatimakmur, Kota Bekasi
  4. Otoklix PLUS Depok, Kota Depok
  5. Otoklix Ciputat, Tangerang Selatan