Chery Undang Perwakilan Konsumen di Konferensi Dealer Global Chery Dengan Tema Chery Eco

Rodagilas.com, Jakarta – Dalam mendukung ekosistem yang ramah lingkungan melalui teknologi dan kecerdasan, Chery mengundang perwakilan-perwakilan konsumen di Konferensi Dealer Global Chery yang akan berlangsung tanggal 25-30 April 2024, di Wuhu, China yang bertemakan “Chery Eco”

Kegiatan ini menampilkan seri model ramah lingkungan yang inovatif dan strategi pengembangan ekologi yang menekankan pada pengalaman konsumen global.

“Pada pameran Chery Eco pengunjung akan melihat sebuah skenario kehidupan seperti berkemah, teknologi, dan kecerdasan yang selaras dengan konsep merek Chery, yaitu keberlanjutan, inovasi,
kekeluargaan, dan persahabatan. Dengan ekosistem yang ditampilkan ini, Chery Automobile
memperlihatkan komitmen untuk tidak hanya memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan
aman bagi pengguna, tetapi juga inovasi teknologi yang berkelanjutan,” ujar Rifkie Setiawan, Head of
Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Chery memanfaatkan teknologi mutakhir seperti big data, 5G, kecerdasan buatan (AI), Cloud, dan lainnya untuk mengembangkan ekosistem layanan holistik yang berpusat pada produk-produknya dan melayani berbagai industri. Inisiatif ini membantu pengguna dalam meningkatkan efisiensi operasional, mengatasi hambatan spasial, dan dengan mudah terlibat dalam pengalaman interaktif.

Dalam ritme kehidupan kontemporer dan lingkungan profesional, kendaraan semakin menjadi ruang hidup ketiga bagi individu, selain rumah dan tempat kerja. Transisi ini menggarisbawahi bahwa mobil
telah melampaui peran tradisionalnya sebagai alat transportasi dan menjadi pusat konektivitas integral
yang menjembatani berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

Chery berfokus pada peningkatan kepuasan emosional dan pengalaman bagi lebih banyak konsumen,
menciptakan ekosistem kendaraan yang dinamis, dan terus menumbuhkan vitalitas dan antusiasme.

Berbagai keunggulan Chery telah mampu membangun ekosistem otomotif dan tren baru dengan layanan komprehensif dan personal yang dapat disesuaikan dengan berbagai skenario.

Dinamika dan keberagaman nilai-nilai hidup para konsumen menunjukkan tren yang lebih terdiversifikasi. Keterlibatan mereka di berbagai bidang menjadi landasan dalam meningkatkan nilai pribadi mereka dalam memprioritaskan keseimbangan hubungan pribadi, masyarakat, dan keluarga.

Untuk menjalankan semua ini, konsumen memanfaatkan mobil tidak hanya sekadar sebagai alat
transportasi tetapi juga gaya hidup.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply