Penta Prima Luncurkan Warna Baru di Mobil Toyota GT 86 di Acara IAM 2023

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta Penta Prima  merupakan perusahaan lokal di bidang industri cat yang dapat digunakan untuk berbagai bidang industri seperti untuk otomotif, perumahan, perkayuan, perkapalan dan lain-lain, yang berlokasi pabriknya berada di Jatake Tangerang.

Penta Prima memlliki 80 macam warna biang unggulan yang dapat di kombinasikan / diformulakan untuk menjadi warna-warna spesial. 

Kali ini Penta Prima berkolaborasi dengan Karma Body Kit untuk mebangun sebuat motor keluaran jadul yaitu pabrikan Toyota GT 86 yang di modif menjadi mobil street fighter.

Dari obrolan dengan pemilik mobil ini, Vigo harus mengeluarkan uang kurang lebih 2 Milyar, wow harga yang sangat fantastis untuk sebuah mobil sport  coupe di ubah menjadi mobil yang keren banget. 

Vigo mempercayakan mobil Toyota GT 86 nya di repaint atau di cat ulang menggunakan warna oranye pastel solid dari produk Penta Prima, yang menurutnya produk cat ini dapat di andalkan dan keren, yang sebelumnya ia pernah menggunakan cat merek lain tetapi Ia tidak puas dengan hasilnya dan Ia menjelaskan juga butuh waktu sekitar 1 tahun  dari awal Ia membeli mobil bekas sampe dengan modifikasi interior, ekterior, permesinan dan lain-lain sampai terlihat seperti yang sekarang ini,” ujar Vigo. 

Selanjutnya Nasional Sales Marketing Manager Div I Penta Prima – Djoko Widodo menambahkan bahwa mobil Vigo ini bukan pure atau murni warna oranye , namun beberapa warna yang di padupadankan dan hasilnya menjadi warna oranye past seperti yang kita lihat sekarang di acara International Auto Modified 2023 hari ini. 

Sebagai perusahan yang bergerak di bidang cat ingin juga mensupport para modifikator, bengkel-bengkel, karena menurutnya modifikator-modifikator Indonesia sangat luar biasa sekali dan semoga dapat lebih berkembang lagi kedepannya,” tutup Djoko

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply