Tercatat 3,5 Juta Unit Motor Honda Masuk Bengkel AHASS Sebagai Bukti Tingkat Kepecayaan Konsumen Terhadap After Sales yang Maksimal

Rodagilas.com, Jakarta- Penjualan motor Honda tahun lalu untuk Wilayah JakartaTangerang sebanyak 355 ribu unit membuktikkan kepercayaan publik terhadap brand Honda masih baik dan tercatat sebanyak 3.484.191 unit motor Honda menjalani perawatan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sepanjang 2023. (16/1/24)

Kepercayaan konsumen terhadap after sales produk Honda terdata di 308 AHASS di wilayah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mencapai hampir 3,5 juta unit motor Honda dari 308 AHASS di wilayah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), membuktikan adanya kenaikkan sebesar 8% di banding tahun 2023.

Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto menyampaikan, selain perawatan, konsumen motor Honda juga melakukan perbaikan dan pembelian Honda Genuine Parts (HGP) di bengkel AHASS.

Layanan after sales maksimal
Naiknya jumlah unit motor yang masuk ke bengkel AHASS, ujar Benedictus, menjadi bukti tingkat kepercayaan konsumen terhadap layanan after sales yang maksimal.

“Namun, kami tak berpuas diri. Kami akan terus mencari inovasi-inovasi yang utamanya berfokus pada teknologi digital. Saat ini, misalnya, kami terus mengembangkan aplikasi Wahana Honda (Wanda). Pada aplikasi tersebut, terdapat fitur-fitur untuk kebutuhan servis kendaraan atau pembelian part original Honda,” papar pria yang akrab disapa Beni ini.

Tak hanya itu, Wahana juga terus memberikan penyegaran pengetahuan kepada para ujung tombak layanan, yaitu service advisor, mekanik, front desk, dan partman.

Dari 308 AHASS, terdapat 1.649 mekanik yang bekerja setiap hari melayani perawatan dan perbaikan.

Pelatihan utamanya diberikan di Training Center Wahana. Namun, pelatihan bersifat fleksibel menyesuaikan jadwal mekanik melalui mobile training.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply