Astra Financial Optimis Dapat Terus Menaikkan Kinerja Pembiayaan Kendaraan

2 min read
Rodagilas.com,  Surabaya Astra Financial membawa semangat optimisme sebagai mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia di GIIAS Surabaya 2023. Momen pameran otomotif ini diharapkan dapat terus mendorong kinerja unit bisnis yang pada akhirnya memberikan kontribusi mendorong pertumbuhan industri otomotif dengan menghadirkan berbagai layanan pembiayaan kendaraan. (22/9)
Masih dalam rangkaian kegiatan GIIAS Surabaya 2023, Astra mengadakan Astra Financial Talkshow di main booth Booth G1, Grand City Convention Expo Surabaya pada Jumat (22/09) dengan mengundang tiga unit bisnis pembiayaan. Acara tersebut mengundang rekan-rekan jurnalis dan dihadiri oleh Eka Gunawan selaku Jawa Timur Regional Retail Business Head ACC, Nico Kwee selaku Jawa Timur Sales Area Head TAF dan Bahagianto selaku Jawa Timur Area Department Head FIFGROUP, membahas tentang perkembangan bisnis pembiayaan roda empat dan roda dua Astra Financial serta perannya dalam mendukung industri otomotif.
Astra Financial Ikut Berkontribusi Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Industri Otomotif
Program Menarik Khusus bagi Pengunjung GIIAS Surabaya
Dalam rangka memperingati 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia, pada GIIAS Surabaya 2023 ini Astra Financial memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun. Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.
Tidak hanya kendaraan roda empat, Astra Financial melalui FIFGROUP juga menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian kendaraan roda dua seperti uang muka mulai dari Rp 660 ribu untuk Honda Beat, Honda Scoopy, Honda Vario 160 dan hemat angsuran hingga Rp 2 jutaan dengan tenor 2 hingga 3 tahun. Terdapat juga hemat angsuran hingga Rp6 jutaan untuk Honda PCX160, Honda ADV160, Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2 hingga 3 tahun. Selain itu terdapat Cashback AstraPay senilai Rp660 ribu melalui aplikasi Moxa untuk pembelian seri PCX dan Big Bike dengan kesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket limited edition dan tas Aza Wear.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply