BYD langsung Ngeggas 3 Produk Sekaligus Untuk Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Rodagilas.com, JakartaMobil listrik Build Your Dreams (BYD) hadir untuk meramaikan kendaraan listrik di Indonesia yang baru saja di perkenalkan dan di resmikan secara bersamaan 3 unit model dalam acara seremonial peluncuran produk, yaitu BYD Seal, Atto 3 dan Dolphin untuk memberikan pilihan mobil-mobil energi baru yang inovatif dan memiliki manfaat yang berkelanjutan dan membangun jaringan distribusi yang kuat agar dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen di Indonesidi Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, (18/1/24)

Kehadiran produk BYD di Indonesia membawa angin segar untuk dunia otomofif dengan menampilkan teknologi tinggi yang inovatif, dan berkomit untuk menjadi brand yang dapat mendukung kelesarian alam serta mendukung program pemeberintah yaitu Zero Emission.

Ketiga produknya memiliki keunggulannya masing-masing yang yakin akan dapat memikat para konsumen di Indonesia.

BYD Dolphin merupakan compact hatchback bertenaga listrik. Mobil listrik ini ditawarkan dengan dua versi, yaitu Dynamic Standard dan Premium Extend. Version Dynamic Standard bisa menjangkau jarak 410 km dan Premium Extend sejauh 490 km.

Selanjutnya, BYD Atto 3 merupakan medium SUV bertenaga listrik yang juga hadir dengan dua pilihan, yaitu Standard Range dan Extend Range. yang dapat menempuh jarak 410 km dan Extend Range sejauh 480 km.

Terakhir ada BYD Seal yang merupakan sebuah sedan bertenaga listrik yang tampak cukup mewah dan atletis. yang menawakan dengan tiga pilihan. Salah satunya bahkan bisa menjangkau jarak lebih dari 600 km. BYD Seal Dynamic Variant memiliki daya jangkau 510 km, BYD Seal Premium Variant sejauh 650 km dan BYD Seal Performance Variant punya daya jangkau 580 km. yang ketiga varian ini bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,8 detik.

Salah satu wujud komitmennya kepada lingkungan adalah melalui inovasi teknologi terkini yang diciptakan dan hanya dimilikinya yaitu e-platform 3.0. Inovasi e-platform 3.0 merupakan susunan baterai blade yang bertugas untuk meningkatkan kinerja EV agar memiliki tingkat keamanan dan durabilitas yang tinggi serta lebih efisien untuk jarak tempuh yang lebih jauh dari jenis baterai lainnya. 

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply