Kehabisan Tiket Mudik? Pakai Aplikasi Wanda, Mudik Bareng Honda Tujuan Jogjakarta dan Semarang

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta Lebaran Idul Fitri sudah di depan mata, semua orang mulai mempersiapkan diri dan keluarganya untuk menghadapi arus mudik lebaran ke kampung halamannya masing-masing.

Budaya orang Indonesia pada saat libur Lebaran adalah pulang kampung alias mudik dan terkadang memaksakan diri untuk membeli tiket walau harganya melambung tinggi agar dapat melihat kampung halaman.

Untuk sebagian orang lebih memilih menggunakan kendaraan roda dua untuk mudik, walau harus menempuh ribuan kilo meter untuk sampai tujuan dan tidak memikirkan keselamatan sepanjang perjalanan.

Melihat budaya mudik di Indonesia pada saat Lebaran, Honda membuka pendaftaran program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) secara online melalui aplikasi Wahana Honda (WANDA) dengan tujuan Jogjakarta dan Semarang hingga tanggal 20 Maret 2024 telah mencapai hampir 700 orang.

Dengan kuota terbatas, Mudik Balik Bareng Honda merupakan program khusus menyambut momen Idul Fitri 2024 yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya.

Program ini mencerminkan Sinergi Bagi Negeri karena melibatkan berbagai pihak dalam pelaksanaannya.

Daftar online dan offline
Calon pemudik bisa mendaftar Program MBBH 2024 sejak tanggal 26 Februari 2024 secara online.

Selain WANDA, pendaftaran Program MBBH 2024 secara online juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Motorku-X dan Daya Auto.

“Jumlah pendaftar melalui Aplikasi WANDA hingga tanggal 20 Maret 2024 mencapai hampir 700 orang. Ada dua rute pada MBBH 2024, yakni Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang. Sementara ini, rute yang paling diminati adalah Jakarta-Yogyakarta,” kata Head of Customer Care Department PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Siti Mulyanah.

Siti meneruskan, pendaftaran secara offline baru dibuka pada tanggal 22 Maret 2024.

Empat lokasi daftar offline
Sebagai Main Dealer sepeda motor wilayah Jakarta-Tangerang, lanjut Siti Mulyanah, PT WMS mengoordinasikan empat lokasi di jaringannya sebagai tempat pendaftaran MBBH 2024 secara offline.

“Keempat lokasi itu adalah Wahanaartha Ritelindo (WARI) Gunung Sahari, NSS Slipi, WARI Cipondoh, dan Bintang Motor Buaran. Calon pemudik bisa mengunjungi salah satu dari empat lokasi yang merupakan dealer motor Honda tersebut sesuai dengan jam operasional masing-masing,” jelasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply