Omoda & Jaecoo Hadirkan J7 & J8 PHEV di Beijing Auto Show 2024

Rodagilas.com, Jakarta – Beijing Auto Show 2024 nerupakan perhelatan otomotif International yang akan berlangsung pada tanggal 25 April 2024 mendatang, dimana Chery OMODA & JAECOO akan menampilkan serangkaian produk energi baru yang tangguh, termasuk J7 PHEV dan J8 PHEV yang memiliki keunggulan variasi mode daya, konservasi energi, keamanan, kemampuan off-road empat roda, dan teknologi pintar untuk mendukung gaya hidup outdoor.

J7 PHEV merupakan kendaraan off-road berteknologi revolusioner dengan energi baru sebagai tanda era barudalam mobilitas dan interaksi manusia dengan mesin, sementara J8 PHEV hadir untuk konsumen kendaraan off-road hybrid dengan platform hybrid generasi ketiga terbaru dari JAECOO.

Baik J7 PHEV maupun J8 PHEV siap untuk menjadi pemimpin pada segmen pasar off-road energi baru dengan melampaui ekspektasi konsumen pasar hybrid.

“Kami sangat antusias menghadirkan beragam inovasi baru dari OMODA & JAECOO pada Beijing Auto Show 2024. Untuk kendaraan energi baru akan ada J7 PHEV dan J8 PHEV, sementara itu pada inovasi robotik ada robot Mornine, yang mengintegrasikan solusi cerdas dalam ekosistem mobilitas kami,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Membangun Ekosistem Masa Depan yang Dapat dipersonalisasi Sesuai Kebutuhan Konsumen
Visi OMODA & JAECOO untuk melampaui batas industri otomotif diwujudkan dengan membangun hubungan ekologis yang tidak sekadar sebagai alat transportasi. Berbagai inovasi dilakukan untuk mengembangkan serangkaian sistem ekologis, termasuk teknologi, fashion dan Off-Road Life. Berbagai sistem ekologis ini akan memberikan pengalaman yang lebih personal dan terhubung kepada masing-masing konsumen.

Inovasi selanjutnya adalah dari Chery Automobile, perusahaan induk OMODA & JAECOO, dalam bentuk teknologi robotik hasil kerja sama dengan perusahaan teknologi AiMOGA. Robot yang bernama Mornine ini menjadi robot bionik berjalan yang pertama di dunia. yang memiliki sumber energi listrik dan dirancang sebagai robot bipedal cerdas berwujud manusia. Kehadiran Mornine akan menjadi langkah signifikan dalam memasuki era robotika baru yang akan membawa pengalaman interaksi manusia-mesin menuju level yang lebih tinggi.

OMODA & JAECOO telah merancang strategi untuk Mornine untuk dapat memenuhi tiga fungsi yang akan membantu konsumen dalam kesehariannya, yaitu:
Pelayan cerdas toko retail yang akan memberikan bantuan dan informasi yang dibutuhkan para konsumen. Fungsi yang kedua adalah sebagai sahabat bijak dalam ke Teman bijak dalam kehidupan rumah tangga yang akan yang membantu penggunanya dalam berbagai tugas sehari-hari sebagai asisten rumah tangga yang cerdas.

Pengembangan dan optimalisasi untuk skenario aplikasi khusus. Pada fungsi ini, Mornine memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan spesifik pada berbagai industri dan lingkungan.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply