Delapan Bengkel AHASS Terbaik di Acara AHASS Rewards Meeting 2024

2 min read

Rodagilas.com, JakartaPasca terjangan kabar miring yang menerpa brand motor Honda di tahun 2023, Honda tetap berdiri tegar, dan terus memberikan pelayanannya yang terbaiknya untuk para konsumennya pecinta motor Honda.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, telah memilih sebanyak delapan Bengkel AHASS dengan nilai tertinggi untuk di berikan penghargaaan di acara AHASS Rewards Meeting 2024 dengan kategori penilaian di lihat dari unit motor yang masuk untuk di servis, penjualan sparepart, oli dan network operational standard (NOS).

NOS adalah program standar operasi yang diterapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kepada seluruh jaringan resminya di Indonesia.

Berikut adalah bengkel AHASS wilayah Jakarta-Tangerang dengan penilaian terbaik:
• Wahanaartha Ritelindo (WARI) Ciputat
• Baladewa
• Nambo Motorindo Jaya
• Lumintu Motor
• Brimo Motor
• Margo Mulyo Megah
• Hasimah Motor
Mitra Perdana

Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto berujar, AHASS Rewards Meeting 2024 bertujuan memberikan apresiasi atas performance AHASS di Jakarta dan Tangerang untuk pencapaian tahun 2023.

“Pencapaian bengkel AHASS wilayah Jakarta-Tangerang di tahun 2023 umumnya cukup baik,” kata pria yang akrab disapa Beni ini.

Beni meneruskan, ada berbagai pengembangan yang direncanakan ke depannya demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda.

Development dari berbagai sisi, seperti perbaikan sistem, peningkatan kualitas sumber daya manusia, ketersediaan spare part, perbaikan infrastruktur bengkel AHASS dan lain-lain,” paparnya.

Perubahan zaman, lanjut Beni, pastinya tidak bisa dihindari, baik dari sisi konsumen dan bengkel AHASS.

“Maka, kami akan terus berupaya berbenah dan beradaptasi untuk semakin memudahkan konsumen dalam melakukan service sepeda motor, seperti kemudahan booking service melalui layanan Aplikasi Wahana Honda (WANDA), service kunjung, layanan Wahana HELP untuk membantu konsumen motor Honda saat keadaan darurat,” tukasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply