Sukses di Ajang IIMS 2024, PT CSI Undang 70 Diler di Acara Summits Investor Meeting

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta– Sukses di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Chery Sales Indonesia (CSI) adakan Summits Investor Meeting yang di hadiri oleh 34 diler grup dan 26 kandidat diler yang berlokasi di Weston Hotel Jakarta Selatan pada tanggal 5 Maret 2024 lalu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas cakupan pasar dan meningkatkan layanan purna jual di Indonesia serta menjadi langkah yang strategis bagi Chery.

“Kami berusaha membangun kolaborasi yang erat dengan para dealer demi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Chery di seluruh Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chen Cunqing, Presiden PT Chery Sales Indonesia, membuka acara dengan sambutan kepada mitra dealer Chery di Indonesia yang kemudian dilanjutkan oleh Qu Jizong sebagai Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Pengenalan profil Chery dan strategi produknya dipresentasikan oleh Zeng Shuo sebagai Assistance President Director PT Chery Sales Indonesia. Sementara itu, Setia Hariadi, Head of Dealer Network Development PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan rencana pengembangan dealer Chery di masa depan, dan Reva Rizka Ramkhmadi, Network Operations Manager, memberikan informasi terkait standar dan dukungan untuk outlet Chery bagi mitra dealer yang berencana berinvestasi.

Pada acara tersebut, lebih dari sepuluh dealer yang sudah menjalin kerja sama dengan Chery mengajukan rencana investasi untuk membuka lebih banyak outlet, sementara lebih dari 16 dealer potensial menyampaikan rencana investasi untuk membuka dealer baru. Seluruh rencana tersebut akan memperkuat jaringan dealer Chery. Pada tahun 2024, 60 diler sudah letter of Intent (LoI) dan Chery mempunyai rencana untuk menambah menjadi 90 jaringan dealer.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply