Dapatkan Potongan Harga 8,5 Juta Untuk Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus Selama PEVS 2024

Rodagilas.com Jakarta Ajang Preklindo Sepeda Motor Show (PEVS) 2024, Honda menghadirkan kendaraan listriknya yang sudah mengaspal di jalanan Ibu Kota, yaitu EM1 e: dan EM1 e: Plus yang dapat dilihat dan dirasakan sensasinya di Booth Honda di HALL C3 Jiexpo Kemayoran Jakarta .

Di ajang ini, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Wahan Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang memberikan penawaran berupa program discount sebesar Rp. 8,5 juta dan tambahan potongan angsuran hingga Rp. 75 ribu untuk pembelian secara kredit.

“Selain program yang menarik, PT WMS juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung PEVS untuk merasakan sensasi kendaraan listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus yang dapat di lakukkan di lokasi indoor maupun outdoor,” jelas Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Informasi tambahan, bahwa Motor Listrik Honda EM1 e: mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award 2024 untuk kategori design produk yang mencangkup sembilan kriteria antara lain, inovasi, fungsionalitas, daya tahan, hingga ergonomi.

Motor listrik Honda EM 1 e: dikembangkan menjadi motor listrik yang tepat bagi pengendaranya. Motor ini cocok untuk digunakan perorangan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik itu gaya hidup atau penggunaan sehari-hari.

Penghargaan internasional ini sekaligus membuktikan motor listrik Honda mendapat pengakuan global.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply