Motor Listrik Honda EM 1 e: dan EM 1 e: Plus Siap di Pasarkan di Indonesia

Rodagilas.com, JakartaHonda telah memperkenalkan produk terbarunya yaitu motor listrik pertama yang di namakan EM1, yang luncurkan pada saat acara perhelatan GIIAS 2023 tahun lalu kepada awak media serta publik umum.

Hari ini PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, memberikan kesempatan kepada awak media untuk merasakan sensasi mengendarai motor listrik EM 1e: dan EM 1 e: Plus dalam ajang Regional Public Launching Honda di Lippo Puri Jakarta Barat. (27/1/24)

Dua model unit ini tampak serupa namun tak sama, terlihat pada Model bagian belakang motor EM 1 e: Plus terdapat braket untuk box tambahan untuk menampilkan sensasi lebih sporty yang di hargai sedikit lebih mahal Rp. 500,000 menjadi Rp. 40,500,000 dibanding unit motor EM 1 e: yang di bandrol harga Rp. 40,000,000.

Harga yang di tawarkan di atas adalah harga On The Road (OTR) Jakarta untuk harga unit dan baterai, sedangkan untuk charger dijual terpisah. Kedua model tersebut mendapatkan skema bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik/Electric Vehicle (EV).

Saat ini PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang telah menyiapkan 58 dealer yang menjual motor listrik honda EM1 e: dan EM 1 e: Plus

Selain pengisian baterai dengan menggunakan charger, untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen sehari-hari, terdapat pula opsi penukaran (swap) baterai di Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta sehingga konsumen dapat bebas beraktivitas tanpa perlu menunggu waktu mengisi baterai yang lama.

Masyarakat bisa jajal langsung
“Pembukaan tirai (unveiling) motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus berlangsung pada tanggal 27 Januari 2024. Setelah itu, kami memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk merasakan langsung sensasi mengendarai motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus dari tanggal 27 Januari hingga 28 Januari 2024,” ucap Head of Marketing PT WMS Olivia Widyasuwita dalam konferensi pers Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Masyarakat juga dapat bertanya hal-hal teknis maupun nonteknis seputar kedua motor listrik tersebut.

PT WMS, lanjut Olivia, menargetkan penjualan motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sebanyak 2.200 unit hingga akhir tahun 2024.

“Di tengah era elektrifikasi seperti saat ini, kami optimis mencapai target tersebut,” tandas Olivia.

58 dealer
Olivia mengungkapkan, motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah terpampang di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang sejak bulan ini.

“Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang dengan logo Honda e: shop. Inilah logo khusus yang menandakan sebuah dealer menjual motor Honda listrik,” jelasnya.

PT WMS bersama dealer-dealer di wilayah Jakarta-Tangerang juga telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purnajual untuk mendukung ekosistem motor listrik di tanah air.

Berikut adalah nama 58 dealer e: shop di wilayah Jakarta-Tangerang:
https://wahanahonda.com/blog/dealer-di-wilayah-jakarta-tangerang-dengan-logo-honda-e-shop

Tidak tertutup kemungkinan, ujar Olivia, jumlah dealer e: shop di wilayah Jakarta-Tangerang akan bertambah ke depannya.

Selain mendatangi langsung ke dealer e: shop, pembelian motor listrik Honda di Jakarta-Tangerang juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau dapat mengakses laman www.wahanahonda.com.

Di samping itu, ada 15 Mobile Power Pack Exchanger (Battery Exchanger/BEX) di Jakarta-Tangerang yang bisa melayani penukaran (swap) baterai motor listrik Honda.

Tiga dari 15 Mobile Power Pack Exchanger tersebut berlokasi di dealer WMS, yakni Wahana Gunung Sahari, Wahana Ritelindo Cabang Bintaro, dan Tunas Dwipa Matra (TDM) Saharjo. Dua belas Mobile Power Pack Exchanger lainnya berlokasi di public space

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply