Ofero Indonesia Menandatangani MOU Kerjasama Baterai Lithium Phylion di Asia Bike 2024

Rodagilas.com, Jakarta – Sebagai produsen motor listrik dan sepeda listrik, Ofero hadir di ajang Asia Bike Jakarta 2024 yang berlangsung pada tanggal 30 April – 4 Mei 2024.

Dalam kesempatan ini Ofero memperkenalkan baterai lithium terbaru yang di kembangkan oleh Phylion sebagai pemasok terkemuka di dunia dalam industri baterai yang di design khusus untuk produk-produk Ofero dan juga berlangsung penandatanganan MOU sebagai kerjasama antara Ofero Indonesia dan Phylion Baterai yang di wakili oleh CEO Ofero Indonesia, Mr. Peter Wang, dan Mr. Feng Xiao dari Phylion Battery.

Terlihat jejeran produk yang di pajang diantaranya sepeda listrik Magical 2, Magical 2 Pro, serta motor listrik Stareer motor Picassio, Aegean Max, dan TSX yang sudah menggunakan baterai lithium dengan keunggulan mencakup performa, konsisten, ringan, daya tahan yang lebih lama dan garansi hingga 3 tahun.

Selain pengumuman tentang baterai lithium, Ofero juga mengungkapkan beberapa model terbaru sepeda listrik dan motor listrik untuk tahun 2024. Sepeda listrik Magical 2 dan Magical 2 Pro menampilkan desain yang stylish dan menarik, dengan fitur-fitur seperti NFC, bagasi, dan baterai yang lebih besar untuk meningkatkan performa.

Sementara itu, motor listrik Stareer  motor dan Picassio menawarkan kehandalan dan performa yang dapat diandalkan dengan baterai lithium yang canggih.

Semua model terbaru ini dapat dipesan melalui dealer resmi Ofero, dengan berbagai harga dan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan pengguna dan juga terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam industri kendaraan listrik, sehingga memperluas pilihan bagi konsumen yang peduli akan lingkungan dan mencari solusi transportasi yang ramah lingkungan.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply