Munculnya Savart EV di IMOS+ 2023, Sediakan Kendaraan Listrik Berkualitas Karya Anak Bangsa

Rodagilas.com, Jakarta – Savart EV merupakan perusahaan lokal yang mengukuhkan dirinya sebagai produsen kendaraan listrik lokal yang memiliki kualitas yang tak kalah dengan produsen motor listrik dari negara Cina dengan performa power 18,7 hp dengan teknologi baterry pack sudah menggunakan lithium Ion NMC dan motor penggeraknya dengan sistem midle hub.

Kehadiran Motor Savart EV di perlehatan ajang pameran Otomotif Indonesia Motorshow Plus (IMOS+) 2023 membuktikkan bahwa motor listrik lokal alias produk anak bangsa mampu bersaing dengan motor-motor listrik yang sudah eksis terlebih dahulu,” jelas Plant Manager – Pola saat di tanya awak media Rodagilas di peluncuran perdana Savard EV di IMOS+.

Perusahaan ini mendesain skuter listrik dari nol, mengembangkan komponen elektrik
dan mekanik mereka sendiri, dan telah berinvestasi dalam Riset dan Pengembangan
(R&D) yang mencerminkan komitmen mereka pada kualitas, keamanan, dan kenyamanan.

Pola menjelaskan, “ Savart EV merupakan motor karya anak bangsa Indonesia yang menitik beratkan kepada kualitas produk ada prioritas utamanya, bisa di lihat semua elemen produk ,desain, komponen elektrik dan mekanik, dikembangkan dengan kemampuan engineering terbaik dari lulusan universitas terkemuka di Indonesia.

Perusahaan ini telah berinvestasi dalam R&D yang mendalam, dan proses produksi yang mencakup pemilihan komponen terbaik untuk mempercepat transisi elektriKikasi di Indonesia dengan menyediakan kendaraan listrik berkualitas yang aman dan handal.

Untuk mendukung program pemerintah dalam mendorong elektriKikasi kendaraan menyediakan sepeda motor listrik yang aman dan berkualitas tinggi untuk digunakan di Indonesia, dengan TKDN sebesar 60% serta menjalin kerjasama dengan produsen chio internasional yang juga memasokk komponen untuk perusahaan otomotif global terkemuka seperti Tesla dan juga bekerja sama denganplanet ban dalam membantu membangun ekosistem battery swap dan layanan purna jual yang luas agar pelanggan Savart EV dapat merasa aman tentang pengalaman purna jual mereka.

Semua hal yang di kerjakan oleh Savart EV adalah untuk memberikan garansi kepada calon pembeli akan kualitas produk Savart EV setara dengan produk lainnya di Asia.

Kedepannya Savart EV memiliki visi jangka panjang untuk mempercepat transisi ke kendaraan listrik yang lebih berkelanjutan di Indonesia. Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik berkualitas tinggi dan pelayanan pelanggan yang luar biasa dan mempersembahkan masa depan yang lebih hijau, lebih aman dan lebih efisien bagi mobilitas di Indonesia,” pungkas Palo.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply