Motor Listrik Polytron Kasih Discount Tujuh Juta Saat IMOS 2023

Rodagilas.com, Tangerang – Ajang IMOS 2023 merupakan ajang para APM untuk mempromosikan produk-produk baru nya sekaligus untuk meningkatkan penjualan.

Saat IMOS berlangsung selama lima hari 25-29 Oktober 2023, Pokytron memberikan subsidi sebesar Rp7 juta dari pemerintah untuk motor listrik memberikan banyak manfaat positif. Adanya program tersebut mendorong lebih masif lagi ketertarikan atau keinginan untuk ‘mengadopsi’ motor listrik.

Tentu dengan makin banyak masyarakat yang menggunakan motor listrik maka akan mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil dan dapat mengurangi polusi udara yang saat ini merupakan problema besar yang dialami oleh semua negara di dunia.

Pada ajang IMOS 25 hingga 29 Oktober 2023 berlokasi di ICE BSD Tangerang, POLYTRON mengkampanyekan program bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik besutannya, Fox-R. Dengan subsidi dari pemerintah maka Anda memiliki kesempatan mendapatkan subsidi motor listrik tersebut, yaitu potongan Rp7 juta untuk 1 unit motor listrik per KTP.

Jadi untuk harga motor listrik POLYTRON Fox-R di Jabodetabek dari Rp20.5 jutaan menjadi Rp13.5 jutaan. Sementara untuk di luar Jabodetabek dari harga Rp21 juta menjadi Rp14 juta (Pulau Jawa).

Dengan subsidi, harga motor listrik menjadi lebih kompetitif dibandingkan dengan kendaraan konvensional berbasis BBM. Di tambah lagi dengan adanya program sewa baterai yang diterapkan oleh POLYTRON, sehingga siapa pun bisa memiliki motor listrik Fox-R dengan harga yang terjangkau.

Christopher A. Wirawan, sebagai perwakilan dari POLYTRON EV, menyambut baik langkah-langkah ini. “Kami sangat mengapresiasi dukungan pemerintah dalam percepatan penggunaan motor listrik sebagai solusi untuk menjaga kualitas udara yang lebih baik. Dengan program bantuan pemerintah ini, kami yakin lebih banyak orang akan memiliki akses ke motor listrik berkualitas, seperti motor listrik Fox-R yang telah ditetapkan sebagai salah satu motor listrik yang memenuhi syarat untuk program ini.” Kata Christopher.

Selain potongan langsung Rp7 juta, POLYTRON EV juga memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R. Ini adalah upaya untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau. “Kami mengakui bahwa harga baterai motor listrik dapat menjadi deal breaker bagi banyak calon konsumen. Dengan program sewa baterai, konsumen dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan,” tambah Christopher.

Program subsidi motor listrik dan program sewa baterai ini diharapkan akan membantu masyarakat Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik, yang nantinya akan membantu mengurangi polusi udara, menjaga kesehatan masyarakat, dan menciptakan masa depan yang lebih hijau.

Dikesempatan ini POLYTRON juga menginformasikan fasilitas fast charging station yang sudah ada di beberapa outlet. Saat ini Anda dapat menikmati fasilitas fast charging dengan gratis khusus untuk motor listrik Fox-R. Dengan pengisian daya 10 menit, Anda dapat menempuh jarak 20 km.

Hal ini merupakan keseriusan POLYTRON di pasar motor listriknya.

POLYTRON juga memberikan kesempatan untuk mencoba langsung mengendarai motor listrik Fox-R (test ride) yang tersedia di lokasi pameran. Untuk informasi lebih lanjut tentang program subsidi motor listrik dan program sewa baterai, Anda dapat mengunjungi pameran IMOS 25 – 29 Oktober 2023 di ICE BSD Tangerang. Promo pembelian selama pameran bisa Anda dapatkan berupa hadiah langsung tanpa diundi.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply