Skuter Scomadi Technica 200i Carbon Edition Jadi Andalan Para Komunitas Motor

Rodagilas.com, Jakarta, Scomadi mengundang Lebih dari 50 rider dari beberapa komunitas motor yang antusias menguji beberapa model unit motor Scomadi asal Inggris tersebut untuk pertama kalinya diantaranya Technica 200i Urban, Technica 200i Adventure dan Turismo Technica 200w yang berlokasi di Scomadi Experience Center di MT Haryono Jakarta Selatan. (17/1/24)

Kehadiran Scomadi Technica 200i Carbon Edition menjadi sorotan para biker yang hadir di Scomadi Experience Center, yang mana di ketahui motor ini terinpirasi dari warisan balapannya yang di rancang terlihat sporty dengan ragam elemen CRFP carbon fibre reinforced plastic / plastik yang diperkuat serat karbon.

Selain Scomady Technica 200i Carbon Edition Saiful, anggota komunitas Yellowsquad.jkt mengatakan: “Setelah datang ke showroom Scomadi Experience Center dan test ride scooter Scomadi, menurut saya secara overall Scomadi OK banget. Dari segi desain dan fitur-fiturnya Scomadi ini bakal punya market sendiri dan bisa menjadi pilihan untuk kelas scooter matic di Indonesia, terutama di Jakarta nanti nya.”

Salah satu produk andalan yang menjadi sorotan dalam Scomadi Experience Center adalah Scomadi Technica 200i Carbon Edition. Terinspirasi oleh warisan balapnya, Scomadi Technica 200i Carbon Edition dirancang agar terlihat sangat sporty dan hadir standar dengan beragam elemen CRFP carbon fibre reinforced plastic – plastik yang diperkuat serat karbon. Dikombinasikan dengan eksterior Matte Black, komponen karbon secara visual menonjol dan memberikan tampilan menarik yang terlihat pantas pada lintasan. Elemen karbon tidak hanya terlihat luar biasa, tetapi juga mengurangi bobot Technica 200i yang semakin meningkatkan pengendalian skuter. Mesin 4-takt satu silinder berkapasitas 171 cc tetap tidak berubah dan kecepatan maksimum 105 km/jam. Harga Scomadi Technica 200i Carbon Edition adalah Rp. 90 juta.

Saiful, anggota komunitas Yellowsquad.jkt mengatakan: “Setelah datang ke showroom Scomadi Experience Center dan test ride scooter Scomadi, menurut saya secara overall Scomadi OK banget. Dari segi desain dan fitur-fiturnya Scomadi ini bakal punya market sendiri dan bisa menjadi pilihan untuk kelas scooter matic di Indonesia, terutama di Jakarta nanti nya.”

Daftar harga Scomadi (on-the-road Jakarta)

Scomadi Technica 150i, Rp. 67 jt.

Scomadi Technica 150i Carbon Edition, Rp. 75 jt.

Scomadi Technica 200i, Rp. 82 jt.

Scomadi Technica 200i Chrome, Rp. 90 jt.

Scomadi Technica 200i Carbon Edition, Rp. 90 jt.

Scomadi Turismo Technica 200i, Rp. 82 jt.

Scomadi Technica 200i Adventure, Rp. 89 jt.

Scomadi Technica 200i Urban, Rp. 89 jt.

Scomadi Turismo Technica 200w, Rp. 93 jt.

Scomadi Turismo Technica 200w .“The Who”, Rp. 99 jt.

Sebagai merek skuter gaya hidup mapan, Scomadi fokus pada pelanggan yang sangat menyukai seni desain dengan kebebasan mobilitas. Sejak didirikan pada tahun 2005, Scomadi memasuki pasar skuter gaya hidup premium, menggabungkan desain klasik dengan kepraktisan sehari-hari untuk mobilitas perkotaan.

“Kami dengan senang hati mengundang komunitas scooter ke Scomadi Experience Center untuk melihat dan menguji produk kami. Fasilitas kami di Scomadi Experience Center siap untuk serahterima skuter Scomadi pertama kepada pelanggan serta untuk servis dan perawatan,” kata Dennis Kadaruskan, Head of PR Scomadi Indonesia.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply