Beli Motor Listrik Polytron Fox-R ! Gratis Fast Charging

Rodagilas.com, Jakarta – Dalam mendukung program pemerintah yaitu zero emision pada tahun 2060, motor listrik Polytron memberikan bantuan melalui subsidi sebesar tujuh juta rupiah yang merupakan angin segar untuk para pencinta motor listrik baik pengguna maupun produsen.

Dengan ketersedian bahan bakar fosil yang makin berkurang serta harga yang fluktuatif, Polytron beranikan untuk unjuk gigi menawarkan produk terbarunya Fox-R yang memiliki daya baterai sebesar 3,7 kWh dengan kemampuan jarak tempuh 130km serta maksimum speed 95Km/h merupakan kunci bahwa Polytron ingin memberikan kepuasan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pengendara,” jelas Christoper A Wirawan – perwakilan dari Polytron. (17/11/23)

Selanjutnya Christomer menambahkan, “ dengan kapasitas baterai yang besar pada Fox-R dapat memberikan kinerja lebih besar, baik dalam hal kemampuan jarak tempuh maupun akselerasi dan manuver ketika berkendara”.

Seiring minat dan penerimaan yang makin besar di tengah masyarakat, POLYTRON tengah fokus mengembangkan Electric Vehicle, baik dalam hal riset, produk hingga layanannya. Tergambar nyata dari jumlah showroom POLYTRON EV yang kini makin banyak dan tersebar luas di Indonesia. Jumlahnya saat ini telah melebihi 30 cabang yang tersebar di nusantara.

Christopher mengatakan bahwa ‘melahirkan’ Fox-R yang memiliki daya baterai yang besar yaitu 3,7 kWh dengan kemampuan jarak tempuh 130km serta maksimum speed 95Km/h merupakan kunci bahwa POLYTRON ingin memberikan rasa puas dan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pengendara. Kapasitas baterai yang besar pada Fox-R dapat memberikan kinerja lebih besar, baik dalam hal kemampuan jarak tempuh maupun akselerasi dan manuver ketika berkendara.

Motor listrik Fox-R ditenagai oleh baterai lithium LFP (lithium iron phosphate) yang merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik dengan kepadatan lebih baik ketimbang baterai jenis lain. Baterai LFP dikenal sebagai baterai yang memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dan efisien di segala cuaca. Sedangkan untuk ukuran dan modelnya, baterai LFP memiliki design yang simpel, sederhana dan fleksibel, dengan demikian maka dapat menekan harga dan biaya perawatannya.

“POLYTRON juga telah membangun fasilitas fast charging station di beberapa lokasi showroom POLYTRON EV. Fasilitas ini dapat digunakan secara gratis oleh para pengguna motor listrik POLYTRON Fox-R.” Kata Christopher.

Seiring perkembangan teknologinya, POLYTRON mengusung fasilitas fast charging station besutannya dengan teknologi Fast Charging yaitu dengan pengisian daya 10 menit, maka Anda dapat menempuh jarak hingga 20 km.
Fast charging station POLYTRON dapat dijumpai di showroom ataupun service center terdekat. Saat ini fasilitas fast charging tersedia di 2 lokasi yaitu di showroom POLYTRON Jakarta Barat – KS Tubun dan Jakarta Selatan – Kebayoran Lama. Kedepannya POLYTRON berencana akan membangun fasilitas fast charging di lokasi lain secara ‘maraton’ agar dapat dinikmati dan digunakan oleh para pengguna Fox-R.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply