Motor Besar Indonesia Tutup Tahun Dengan Berbagi Kasih Bersama Anak-Anak Penderita Kanker

1 min read

Rodagilas.com, Jakarta – Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta adakan kegiatan bakti sosial untuk menutup kegiatan tahun 2023 bersama adik-adik penderita sakit Kanker. (24/12/23)

Kegiatan bakti sosial ini di gelar di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia untuk yang ketiga kalinya yang dihadiri oleh pengurus serta anggota MBI yang berlokasi di Jl Percetakan Negara XI No. 129 Jakarta Pusat dengan tema “Charity Chrismas” berupa uang tunai sebesar Rp. 22,000,000, alat sekolah serta 2 buah Air Conditioner (AC), ” Jelas Jaya Ketua MBI DKI Jakarta.

Selain serah terima uang donasi, Motor Besar Indonesia juga menghadirkan badut untuk menghibur adik-adik penderita kanker agar selalu tetap ceria dan semangat menjalani ujian hidup,” ucap Jaya

Jaya juga menambahkan,” Untuk merasakan sensasi naik motor besar, MBI juga mengajak adik-adik penderita kanker untuk ikut naik motor muter-muter komplek sekitar yayasan untuk menambah kecerian mereka. 

Kegiatan bakti sosial seperti ini merupakan kegiatan yang rutin di gelar oleh MBI dengan tujuan agar kegiatan yang merupakan hobby, kesenangan seimbang dengan kegiatan sosial agar kita bisa memberikan kegembiraan dengan cara berbagi dengan sesama serta mengurangi sedikit  beban yang mereka rasakan,” tutup Jaya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply