BMW Motorrad Raih 2 Penghargaan Sekaligus di Ajang IIMS 2024

Rodagilas.com, Jakarta – Di tengah persaingan yang sangat ketat di ajang Otomotif yang di gelar Oleh Dyandra Promosindo, setiap tahunnya, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung selama 11 hari sejak tanggal 15- 25 Februari 2024, BMW Motorrad Indonesia dengan bangga mengumumkan prestasinya yang gemilang “Best Booth” dan “Best Naked Bike” untuk BMW G 310 R.

“Penghargaan ‘Best Booth’ ini menjadi bukti akan dedikasi tim kami yang berusaha keras untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung IIMS 2024,” ujar Fransiska Ingrid, selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

IIMS 2024, acara yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran dari 15 Februari 2024, menjadi panggung bagi para pelaku industri otomotif untuk memamerkan inovasi terkini dan desain-desain terbaik.

“Booth kami didesain untuk mencerminkan nilai-nilai inovasi, kualitas, dan gaya dari BMW Motorrad, serta menjadi tempat yang menginspirasi bagi para penggemar sepeda motor.”

Booth BMW Motorrad Indonesia pada IIMS 2024 menampilkan koleksi terbaru sepeda motor BMW yang mencakup berbagai jenis, mulai dari adventure hingga sport.

Dengan desain yang elegan dan teknologi yang mutakhir, booth ini memberikan pengalaman interaktif kepada pengunjung, memperkuat posisi BMW Motorrad sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor.

BMW G 310 R berhasil memikat hati pengunjung dan juri dengan kombinasi performa unggul, desain ikonik, dan teknologi canggih yang dimilikinya sehingga terpilih menjadi “Best Naked Bike”.

Penghargaan “Best Naked Bike” ini menjadi bukti akan dedikasi BMW Motorrad Indonesia dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi standar performa, tetapi juga menginspirasi gaya hidup yang dinamis.

Prestasi ini tak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim BMW Motorrad Indonesia, serta dukungan dari para penggemar setia merek

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply